get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Maling Motor Terekam CCTV di Kota Batu dan Malang, Tetap Waspada!

Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:11 WIB
header img
Ilustrasi Curanmor di Kota Batu. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Tetap waspada akan bahaya disekitar yang saat ini marak terjadi dimana-mana. Curian motor terjadi di Kota Batu dan Kota Malang. Maling motor tertangkap kamera CCTV di Kota Batu dan Kota Malang dalam sepekan ini.

Maling motor Honda Scoopy nopol N 4390 KJ telah terekam CCTV di halaman Masjid Al-Asy'ari di Jalan Pattimura, Kota Batu pada selasa (6/12/2022).

Saat kejadian tersebut, pemilik motor Andri Setiawan sedang menjalankan sholat magrib di masjid terdekat. Dalam rekaman CCTV itu terlihat jika pelaku mengenakan topi warna merah. Awalnya pelaku mencoba untuk mencuri motor Honda Supra.

Tiba-tiba pelaku berganti mencuri motor milik Andri. Pelaku hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk melancarkan aksi pencurian motor matic tersebut.

"Jemaah barru tahu ketika Mas Andri menanyakan dimana motornya yang sudah tidak ada di parkiran," kata Zainal, pengurus Masjid Al-Asy'ari.

Zainal mengatakan bahwa pencurian motor terakhir di masjid terjadi sekitar 5 tahun yang lalu. "Kami tidak pernah menyangka jika sekarang akan terjadi pencurian motor lagi," jelasnya. 

Pencurian motor ini juga terjadi di rumah kost yang berada di jalan Sumpil 2, Kota Malang. Maling telah mencuri motor Honda Scoopy dengan nopol P 4341 SZ milik Ivan Brian Pratama (22).

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut