get app
inews
Aa Read Next : Kisah Aditya, Bocah 13 Tahun di Kediri Rela Tak Sekolah demi Merawat Kedua Orang Tuanya yang Sakit

4 Rekomendasi Tempat Makan di Malang yang Paling Enak dan Hits

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:41 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan di Malang. (okezone.com)

Bakso President Malang. (okezone.com)

3. Bakso President

Menikmati bakso khas Malang dengan pemandangan rel kereta dan lalu lalang kereta api hanya ada di Bakso President Malang. Bakso ini telah lama berdiri. Selainnya baksonya enak, tempatnya yang ada di dekat rel kereta api jadi daya tarik untuk datang ke Bakso President.

Pengunjung akan merasakan sensasi getaran dan suara kereta saat kereta api lewat. Walau ada di dekat rel kereta api aktif, pengunjung tidak perlu khawatir soal keselamatan.

Terdapat beberapa menu paket terkenal sebagai favorit beberapa pengunjung. Seperti bakso paket campur spesial, paket campur lengkap, dan bakso bakar. Pengunjung yang tidak ingin datang langsung ke kedai, bisa juga memesannya melalui Shopee Food, Grab Food dan Go Food.

Bakso President menerima pesanan dalam bentuk frozen food yang dapat di order melalui aplikasi Shopee. Pengiriman nanti akan menggunakan kurir.

Bakso President memberikan fasilitas umum yang memadai. Seperti wastafel untuk menjaga kebersihan beberapa pengunjung saat sebelum menikmati makanan yang dihidangkan. Yang berminat ke sana, Bakso President beralamat di Jalan Batanghari nomor 5, Malang. Jam buka Bakso President pada jam 08.00-21.30 WIB dan buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu.

4. Toko Oen

Toko bernuansa kolonial yang berdiri sejak 1930 ini harus dikunjungi saat berkunjung ke Malang. Toko ini benar-benar mempertahankan nuansa kolonialnya. Mulai dari hiasan dinding, atap, bentuk bangunan, sampai furniture yang digunakan. Untuk beberapa pegiat sosial media, tempat ini cocok sekali untuk mempercantik tampilan feed Instagram anda.

Meskipun namanya menggunakan kata toko, tetapi sebenarnya Toko Oen ialah restauran yang menjual beberapa makanan. Mulai dari makanan mancanegara sampai lokal. Seperti sandwich, soup, steak, gado-gado dan masih banyak kembali. Bagi beberapa pengunjung yang hanya ingin nongkrong dan tidak ingin makan berat, dapat pesan beberapa roti atau kue.

Menu andalan Toko Oen ialah es krim. Banyak pengunjung yang datang ke Toko Oen untuk menikmati es krimnya. Beberapa rasa es krim yang ditawarkan seperti corn ice cream, tutti frutti dan masih banyak rasa yang lain bisa dipilih sesuai selera.

Toko Oen ada di jalan Jendral Basuki Rahmat nomor 5, Kota Malang. Jam buka Toko Oen jam 08.00-21.30 WIB dan buka setiap hari, mulai dari Senin-Minggu. Toko Oen melayani reservasi untuk para pengunjung yang ingin memesan tempat.

Itulah rekomendasi tempat makan di Malang paling enak dan hits yang wajib dikunjungi. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut