get app
inews
Aa Read Next : DItargetkan, Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Selesai Tahun Ini

4 Rekomendasi Tempat Makan di Malang yang Paling Enak dan Hits

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:41 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan di Malang. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Untuk yang suka wisata kuliner nah Malang merupakan salah satu daerah yang recommended untuk dikunjungi. Saat berkunjung ke satu kota, tidak lengkap jika tidak mencoba makanan sebagai ciri khas. Begitu juga saat mengunjungi Malang, Jawa Timur. Seperti diketahui, Malang sebagai salah satu kota favorit tujuan destinasi wisata di Jawa Timur.

Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki banyak tempat wisata, Malang terkenal dengan kulinernya. Bahkan juga, banyak dari tempat kuliner itu yang telah berdiri lama dan tetap eksis sampai sekarang. Berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang harus didatangi saat berwisata ke Kota Malang:

4 Rekomendasi Tempat Makan di Malang

1. Depot 2 Legenda (depot2legenda)

Untuk pengunjung kota Malang yang bingung cari sarapan, dapat mencoba Depot 2 Legenda. Makanan yang disajikan berfokus pada percampuran antara Jawa dan Tiongkok. Perpaduan itu yang membuat Depot 2 Legenda sangat ramai dibicarakan dan dikunjungi. Untuk beberapa pengunjung yang tidak mau antri saat membeli, mereka bisa melakukan reservasi H-1 atau waktu Hari H sebelum jam 09.00 pagi.

Hampir setiap hari Depot 2 Legenda ini tidak pernah sepi pengunjung. Menu favorit beberapa pengunjung Depot 2 Legenda ialah nasi goreng ayam rempah dan ayam kungpaw. Depot ini mempunyai tema vintage dengan dapur terbuka yang menjadi daya tarik. Lokasi yang mudah ditemui dan lingkungan yang bersih dan rapi menambah nilai Depot 2 Legenda ini.

Depot 2 Legenda ini ada di Jalan Anjasmara nomor 50, Oro-oro Dowo Kota Malang. Jam buka Depot ini jam 07.00-18.00. Depot 2 Legenda ini membuka setiap hari kecuali hari Kamis.

2. Sego Sambel Cak Uut

Untuk pecinta sambel yang liburan di Malang, dapat tiba langsung ke Sego Sambel Cak Uut yang terletak di Jalan Simpang Raya Langsep nomor 30, Malang. Sego Sambal Cak Uut menyediakan berbagai macam jenis sambal seperti sambal jengkol, sambal kemangi, sampai sambal bawang.

Selain itu, pengunjung yang ingin pesan untuk suatu acara, Sego Sambel Cak Uut menyediakan paketan dalam jumlah besar. Seperti paket slametan, paket cobek, dan paket keluarga. Sego Sambel Cak Uut menerima resevasi sehingga tak perlu khawatir untuk pengunjung yang ingin mengajak rombongan untuk datang.

Untuk beberapa penikmat Sego Sambel Cak Uut dan tidak bisa datang ke tempatnya langsung, tidak perlu khawatir. Karena, Sego Sambel Cak Uut menyediakan makanan dalam bentuk frozen food yang bisa dipesan melalui Shopee. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Sego Sambel Cak Uut yaitu toilet, wastafel yang ada disekitar tempat makan dan kursi bayi.

Selain itu, Sego Sambel Cak Uut memberi kemudahan untuk beberapa pengunjung dalam hal pembayaran. Pengunjung dapat menggunakan beberapa metode pembayaran seperti cash, Ovo, debit, credit card sampai Gopay. Sego Sambel Cak Uut buka pada pukul 09.00-21.00 dan libur setiap hari Jumat. Beberapa penikmat Sego Sambel Cak Uut dapat menemukannya di Go Food, Grab Food, dan Shopee Food.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut