get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Rekomendasi Wisata Kuliner Kota Batu Malang yang Wajib Dikunjungi!

Senin, 27 Juni 2022 | 07:06 WIB
header img
Rekomendasi Kuliner Kota Batu Malang Jawa Timur (inews.id)

BATU, inews.id - Kuliner Kota Batu Malang Jawa Timur tidak kalah menariknya dengan rekreasi alamnya. Panorama alam bukit dan keberagaman flora dan fauna Batu menjadi daya magnet khusus wisatawan.

Tetapi, Kota Batu Malang menyuguhkan beragam kuliner yang mambu mengunggah selera. Beragam jenis kuliner dari makanan berat sampai cemilan sedap dapat kamu dapatkan di Batu.

Disamping itu, kamu tak perlu merogoh kantong demikian besar karena harga tidak begitu mahal. Malam hari beragam cemilan yang umum dipasarkan di jalanan menjadi teman santai di Kota Batu yang dikenal dengan suhu dinginnya.

Kuliner Kota Batu Malang dapat membuat kamu suka dengan rasanya yang sedap. Wisata Kuliner Batu ini terbagi dalam beragam makanan kecil atau cemilan yang umum dipasarkan di jalanan, sampai makanan berat yang dapat didapat di warung makan.

1. Pecel Kawi Hj. Musilah

Kuliner Batu Malang yang pertama ialah Pecel Kawi Hj. Musilah. Warung nasi yang beralamatkan di Jalan Kawi Atas No. 43, Kota Malang ini sediakan bermacam menu masakan lain.

Semenjak awalnya berdirinya Pecel Kawi di tahun 1975, nasi pecel di sini telah banyak memiliki pujaan. Ini tidak lain karena rasa bumbu kacang sebagai siraman pada nasinya benar-benar kuat dan unik.

Berikut yang membandingkan Pecel Kawi dengan nasi pecel lain secara umum. Disamping itu peyek yang renyah dan kriuk menambahkan kepuasan kuliner legendaris ini. Harga yang ditawari untuk tiap menu bervariatif dan cukup dapat dijangkau. Untuk satu porsi nasi pecel dibandrol pada harga sekitaran Rp 11 ribu saja.

2. Soto Geprak Mbah Djo

Salah satunya kuliner batu malang ialah Soto Geprak Mbah Djo. Kualitas rasa sotonya yang begitu enak, renyah ditambah lagi jeruk nipis yang paling cocok membuat beberapa pencinta kuliner senang dengan rasanya.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut