get app
inews
Aa Read Next : Kisah Aditya, Bocah 13 Tahun di Kediri Rela Tak Sekolah demi Merawat Kedua Orang Tuanya yang Sakit

Rekomendasi Wisata Kuliner Kota Batu Malang yang Wajib Dikunjungi!

Senin, 27 Juni 2022 | 07:06 WIB
header img
Rekomendasi Kuliner Kota Batu Malang Jawa Timur (inews.id)

4. Sate Landak

Kuliner Sate Landak Bu Ria ini memakai daging asli dari hewan landak. Memiliki bentuk telah dalam potongan kecil yang sudah dibakar dengan kematangan rata.

Teksturnya empuk dan mempunyai rasa renyah yang buat siapa saja suka. Kamu dapat cicip kuliner berlebihan ini dengan tiba ke Jalan Raya Bugis 47, Saptorenggo, Pakis, Malang.

Di kuliner Batu Malang satu ini kamu dapat pesan tongseng, bahkan juga rica-rica berbahan dari landak. Selainnya landak, di sini ada menu yang berbahan dari biawak dan bulus (kura-kura berpunggung lunak).

Kabarnya, faedah dari daging itu bisa mengobati penyakit dimulai dari asma sampai permasalahan kejantanan. Untuk harga seporsinya sekitar di antara Rp 15.000-Rp 40.000.

5. Cilok Rempah

Wisata kuliner Batu Malang seterusnya yang bisa membuat kamu suka ialah cilok. Kudapan yang ini sebagai salah satunya menu kuliner kota Batu yang perlu kamu cicip, karena kesan mengkonsumsinya di tengah-tengah dinginnya udara akan berlainan.

Cilok yang ditawarkan menyebar di beberapa tempat, seperti satu diantaranya banyak ditemui di alun-alun Batu. Cilok yang ditawarkan juga berbagai macam macamnya, dimulai dari cilok daging, cilok rempah sampai cilok jeletot yang unik dengan kepedasannya.

Cukup dengan Rp 5.000 saja, kamu bisa memperoleh satu porsi cilok yang banyak. Janganlah lupa untuk makan cilok saat panas, karena apabila sudah dingin rasanya tidak sama kembali.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut