get app
inews
Aa Read Next : 7 Rekomendasi Kebun Binatang di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

8 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia yang Harus Dikunjungi

Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:28 WIB
header img
Kebun Binatang Terbaik di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kebun Binatang ialah salah satu tempat tamasya kesukaan keluarga. Banyak aneka macam fauna yang bisa dilihat serta bisa jadi tempat yang harus didatangi sebelum kalian mati. Terutama 9 kebun binatang terbaik di Indonesia yang dapat jadi tujuan kalian selanjutnya. Berikut untuk data tentang kebun binatang terbaik di Indonesia.

8 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia 

1. Taman Margasatwa Ragunan

Kebun binatang ini terletak di Pasar Minggu, Jakarta. Banyak sarana yang bisa dinikmati di ragunan serta koleksi hewan di situ pula bermacam- macam kurang lebih 295 spesies dengan 4040 spesimen. Kebun binatang Ragunan merupakan kebun binatang yang awal di Indonesia, lho!

2. Batu Secret Zoo

Kebun binatang ini memiliki penyusunan yang sangat menarik untuk wisatawan. Tidak hanya itu kebun binatang yang terletak di Batu, Malang ini dilengkapi dengan taman tamasya yang sangat sesuai buat dinikmati keluarga. Kebun binatang ini ramai didatangi serta jadi kebun binatang kesukaan.

3. Taman Safari Indonesia I

Posisi Taman Safari Indonesia I terletak di Cisarua, Bogor. Kebun binatang ini mempunyai sarana yang lengkap serta menarik. Bermacam sarana semacam Bis Safari, kereta mini, kolam berenang, danau buatan beserta sepeda air serta kano. Hewan- hewannya bisa dilihat dengan menaiki bis safari.

4. Taman Safari Indonesia II

Nyaris sama dengan Halaman Safari Indonesia I, namun lokasinya yang berbeda. Kebun fauna ini ada di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Koleksi binatangnya pula nyaris sama dengan Halaman Safari di Jakarta.

Bila kalian berkunjung ke Bali, jangan lupa berkunjung ke salah satu kebun binatang yang menarik ini. Kebun binatang yang terletak di Gianyar, Bali ini memiliki luas tanah kurang lebih 12 hektar dengan 100 spesies fauna.

5. Kebun Binatang Gembira Loka

Ini merupakan salah satu tempat tamasya di Yogyakarta yang senantiasa ramai didatangi. Sarana serta jenis- jenis hewan yang banyak jenisnya membuat wisatawan tidak bosan dengan kebun binatang ini. Tidak hanya itu terdapat beberapa pertunjukan hewan serta burung yang bisa disaksikan wisatawan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut