get app
inews
Aa Read Next : 7 Rekomendasi Kebun Binatang di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

8 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia yang Harus Dikunjungi

Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:28 WIB
header img
Kebun Binatang Terbaik di Indonesia. (okezone.com)

Taman Margaraya Tinjomoyo. (okezone.com)

6. Taman Margaraya Tinjomoyo

Dengan lokasinya yang terletak diantara perbukitan serta sungai, kebun binatang ini jadi kebun binatang terindah di Indonesia. Bila kalian berkunjung ke Semarang, kalian harus mendatangi kebun binatang ini. Kebun binatang ini pula sangat sesuai buat tamasya keluarga yang pula menggemari keelokan alam.

7. Kebun Binatang Bandung

Kebun binatang yang berlokasi di Bandung dekat dengan Institut Teknologi Bandung ini menyenangkan buat didatangi. Banyak tipe binatang yang dipelihara di Kebun Fauna Bandung ini berjumlah sampai 1800 binatang. Tamasya dibandung yang adem serta banyak binatang tentu buat lebih asik.

8. Taman Hewan Pematang Siantar

Gak disangka nyatanya kebun binatang ini memiliki binatang yang lengkap. Kebun binatang ini terletak di Pematang Siantar, Sumatra Utara. Tidak hanya koleksi binatang yang lengkap, kebun binatang ini pula mempunyai sarana semacam arena bermain yang disukai keluarga.

Nyatanya banyak yaaa kebun binatang di Indonesia, kalian perlu menengok kebun- kebun binatang tersebut bila kalian berkunjung ke kota- kota kebun binatang terletak. Tentu gak kalah seru sama aktivitas liburan yang lain. Lebih seru lagi bila kalian berangkat dengan sahabat ataupun keluarga. Selamat berkunjung ke kebun fauna!

Itulah 8 kebun binatang terbaik di Indonesia yang harus dikunjungi oleh para wisatawan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut