get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Metode Mengawali Usaha Minuman Boba Modal Rp 1juta!

Senin, 16 Januari 2023 | 09:48 WIB
header img
Usaha Es Boba Kekinian. (okezone.com)

Usaha Es Boba Kekinian. (okezone.com)

3. Sediakan Menu Variatif

Menyajikan menu yang variatif merupakan panduan membuka usaha minuman boba selanjutnya. Kamu dapat melaksanakan survey terhadap sebagian kompetitor menimpa alterasi menu ini. Biasanya, menu yang sangat terkenal merupakan brown sugar, milk tea, serta taro milk.

Nah, Kamu dapat meningkatkan alterasi rasa pada menu yang disajikan ataupun membuat inovasi baru yang belum dipunyai oleh kompetitor. Tidak hanya menyajikan menu minuman, Kamu dapat menyajikan menu kudapan.

4. Cari Supplier Berkualitas

Metode berikutnya merupakan dengan mencari supplier bermutu buat penuhi stok jualan Kamu. Panduan membuka usaha es boba yang butuh Kamu perhatikan merupakan cari supplier yang mempunyai bahan dengan mutu premium dengan harga terjangkau.

Biasanya, bahan- bahan bonus yang butuh terdapat merupakan boba, sirup aneka rasa, es batu, air mineral, krim, gula, teh, topping yang lain tidak hanya boba, cup plastik, sedotan, serta yang lain yang dibutuhkan.

5. Pertimbangkan Kompetitor

Satu lagi metode mengawali usaha minuman boba merupakan dengan memikirkan kompetitor yang telah terdapat. Perihal ini wajib dicermati sebab saat ini tren minuman boba telah menggapai ke penjuru Indonesia. Kamu dapat menciptakannya dengan gampang dimanapun.

Kamu dapat melaksanakan survey terhadap sebagian kompetitor kemudian meningkatkan ilham yang didapat. Panduan membuka usaha es boba merupakan dengan mencari ketahui kelebihan serta kekurangan kompetitor kemudian kita isi kekosongan tersebut buat mencari atensi pelanggan.

Itulah metode mengawali usaha minuman boba modal Rp 1juta yang perlu diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut