get app
inews
Aa Read Next : Bingung Memilih Sepatu? Begini Tips Memilih Sepatu yang Sesuai Dengan Outfit

7 Metode Padu Padan Sneakers Putih dengan Bermacam Outfit, Jadi Sepatu Andalan

Senin, 16 Januari 2023 | 15:32 WIB
header img
Metode Padu Padan Sneakers Putih. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sepatu putih merupakan sepatu klasik yang memenuhi bermacam style busana serta baju. Sepatu putih mempunyai bermacam- macam tipe semacam dari bahan leather putih, kanvas, serta sintetis.

Sepatu putih merupakan salah satu item harus dipunyai sebab gampang dipadu dengan outfit apapun. Warna putih yang netral serta sanggup mendukung baju yang kalian pakai, sepatu putih dapat jadi andalan sepatu tiap hari.

Apabila bimbang gimana memadukan sepatu serbaguna ini ke dalam baju, ikuti metode padu padannya di dasar ini.

7 Metode Padu Padan Sneakers Putih dengan Bermacam Outfit

1. Padu Padan Outfit Klasik

Sneakers putih sesuai dengan style klasik. Padu padan yang gampang dicoba merupakan dengan sweater, jaket denim, kaos, ataupun jaket kulit. Buat bawahan, kalian bisa padukan dengan tennis skirt selaku kreasi outfit.

2. Sederhana dengan Jeans

Memadukan sneakers putih dengan jeans merupakan metode sangat gampang tampak stylish tanpa ribet. Mulai dari baggy jeans, skinny jeans, sampai boyfriend jeans, sneaker putih dapat jadi pendamping yang pas.

Metode terbaik memakainya merupakan lewat pemilihan panjang celana jeans yang kalian pakai. Seleksi jeans setinggi pergelangan kaki sepatumu supaya berikan tampilan sempurna.

3. Top Warna Senada

Tidak butuh susah memilah warna yang pas, pakai atasan yang senada dengan warna sepatumu. Metode ini hendak membuat kamu leluasa memilah celana mulai dari model, motif, sampai warna tanpa butuh takut warna tidak menyatu. Buat perpaduan lebih senada, pakai tas yang menjajaki warna celana ataupun putih semacam sepatu serta atasanmu.

4. Kemeja Putih serta Sneakers Putih

Perpaduan yang universal digunakan buat menemani sepatu putih merupakan kemeja putih. Buat berikan tampilan fun supaya tidak membosankan, kalian dapat pakai bawahan yang lebih bercorak.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut