get app
inews
Aa Read Next : 7 Metode Padu Padan Sneakers Putih dengan Bermacam Outfit, Jadi Sepatu Andalan

Bingung Memilih Sepatu? Begini Tips Memilih Sepatu yang Sesuai Dengan Outfit

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:43 WIB
header img
Ilustrasi Sepatu (okezone.com)

BATU, iNews.id - Cara memilih sepatu yang tepat untuk outfit perlu diketahui sebagai panduan saat akan bepergian. Sepatu bukan hanya berfungsi sebagai pelindung kaki.

Meski letaknya ada di badan paling bawah, sepatu juga memegang peranan penting agar penampilan terlihat maksimal. Oleh karena itu, sepatu yang digunakan harus terlihat pas dengan outfit yang dikenakan, khususnya untuk outfit pria.

Tips Memilih Sepatu yang Tepat untuk Outfit

Masih bingung dengan pilihan sepatu yang pas untuk pria? Walau sepatu pria bentuknya tidak sebanyak sepatu wanita, tetap saja penting untuk memadukan sepatu yang pas dengan pakaian yang dikenakan. Perhatikan beberapa tips berikut agar tidak salah pilih sepatu. Kenali pilihan sepatu yang tepat untuk busana dan acaranya dengan melakukan tata cara memilih sepatu yang tepat untuk outfit.

1. Kenali Gaya Busana

Sesuaikan model sepatu dengan gaya busana yang digunakan. Misalnya, jika Anda menggunakan busana casual, maka gunakan sepatu yang casual pula. Pun demikian dengan outfit resmi yang harus diimbangi dengan sepatu bergaya resmi pula.

Jika Anda masih bingung, Anda bisa mempertimbangkan pilihan gaya sepatu yang digunakan oleh para selebgram. Amati cara mereka memilih sepatu, misalnya memadukan sepatu kulit dengan busana resmi atau sneakers dengan paduan gaya casual yang pas.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut