get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Rekomendasi Abaya Turki yang Sederhana Namun Elegan

Jum'at, 11 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Rekomendasi Abaya Turki. (iNews.id)

BATU, iNews.id -  Kini fashion busana muslim semakin berkembang beberapa tahun ini, terdapat banyak jenis yang menjadi favorit para hijabers. Salah satunya adalah Abaya Turki, yang menjadi baju muslim dengan desain sederhana namun tetap elegan,

Abaya Turki sekarang ini menjadi pilihan banyak wanita agar tampil elegan dan sederhana. Di pasaran terdapat banyak Abaya Turki yang dijual dari berbagai merk dan bahan yang berbeda-beda. Jika kamu sedang mencari baju gamis abaya Turki, ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi, simak yuk:

1. Medina Abaya by Tufine

Model abaya yang pertama ialah Medina Abaya by Tufine. Di mana pakaian berbahan snow sheer ini didesain dengan 2 layer terpisah. Inner- nya terbuat dengan lengan sleeveless serta ada kancing di bagian dada. Kemudian pada bagian outer, lengannya terbuat loose sleeve dengan bonus sabuk.

Menariknya lagi, abaya dari Tufine ini mempunyai tekstur kain yang bergaris halus. Apabila, dipakai akan meresap keringat serta terasa dingin di kulit. Tidak hanya itu, kain abaya ini pula ringan serta flowly. Apalagi Tufine sediakan 3 varian warna soft yang sesuai buat para muslimah.

Terdapat 4 warna yang dapat kalian seleksi yakni sage, oats, black, serta taupe brown. Tidak hanya itu, abaya ini juga dibuat dengan 3 ukuran mulai dari M sampai XL. Di mana lingkar dada ukuran M ialah 96 centimeter; L berukuran 104 centimeter; serta XL ukuran lingkar dadanya 110 centimeter.

2. Monokrom Abaya

Gaya monokrom tidak akan menghancurkan penampilanmu dengan menggunakan abaya. Model abaya yang satu ini juga ramai dikenakan sebab tampilan dari abaya tersebut menunjukkan kesan mewah jika mengenakan. Abaya dengan model monokrom ini tidak selalu hitam putih, ada banyak pilihan yang akan menjadikan tampilanmu menjadi menarik.

3. Layering Abaya

Kamu dapat memilih model layering saat memakai abaya. Model abaya yang salah satu ini juga menjadi model yang ramai untuk dipakai. Jika Kamu membeli model layering abaya dengan bentuk outer kamu bisa memakai dress atau two piece untuk dipadukan dengan layering abaya. Kamu juga dapat menambahkan warna yang kontras supaya penampilanmu lebih menarik dan elegan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut