get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Biayanya Terjangkau!

Rabu, 30 November 2022 | 09:43 WIB
header img
Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik. (indozone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat banyak rekomendasi sepatu futsal terbaik, mulai dari Nike serta produk lokal semacam Ortuseight. Tampilkan performa terbaikmu di lapangan dengan rekomendasi sepatu futsal terbaik ini!

Bermain futsal merupakan salah satu metode seru buat menghabiskan keringat di lapangan bersama sahabat. Buat menampilkan performa terbaikmu di lapangan, pastinya kalian memerlukan sepatu futsal terbaik. Berikut merupakan sebagian rekomendasi sepatu futsal dari SehatQ yang dapat kalian pertimbangkan.

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik

1. Adidas Freefootball Top Sala

Apakah sepanjang ini kalian merasa susah menggiring bola sebab sepatu futsalmu terasa berat? Bisa jadi telah saatnya kalian bergeser ke Adidas Freefootball Top Sala.

Adidas Freefootball Top Sala jadi salah satu sepatu futsal terbaik sebab aman serta ringan dipakai. Di dalam lini FreeFootball kepunyaan Adidas, Freefootball Top Sala ini jadi yang sangat ringan. Beratnya saja cuma 235 gr!

Buat memperoleh merk sepatu futsal yang bagus ini, kalian wajib merogoh kocek mulai dari Rp1. 000. 000.

2. Adidas Luar biasa Sala

Masih dari Adidas, saat ini terdapat Luar biasa Sala yang didesain untuk kalian para pemain futsal yang mempunyai kaki kilat! Salah satu merk sepatu futsal terbaik ini diciptakan buat lapangan dalam ruangan yang mempunyai medan datar. Bahannya yang bermutu besar pula bisa membuat kakimu tidak terasa gerah.

Adidas Luar biasa Sala dibuat dari bahan kulit sintetis yang awet. Harga sepatu futsal ini lebih murah dibanding Top Sala, ialah mulai dari Rp900. 000.

3. Nike LunarGato II

Ada dalam bermacam warna yang kece, Nike LunarGato II jadi salah satu merk sepatu futsal terbaik yang tidak boleh luput dari pandanganmu. Sepatu futsal yang bagus ini dibuat dari bahan kulit halus yang diklaim sanggup membuat akurasi tendanganmu jadi tajam. Nike LunarGato II pula diyakini sanggup membuat gerak- gerikmu di lapangan terus menjadi lincah.

Buat menjajal salah satu sepatu futsal terbaik ini, kalian wajib mempersiapkan duit mulai dari Rp1. 300. 000.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut