get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Biayanya Terjangkau!

Rabu, 30 November 2022 | 09:43 WIB
header img
Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik. (indozone.com)

Nike HyperVenom Phelon IC. (indozone.com)

4. Nike HyperVenom Phelon IC

Bila kalian kerap bermain selaku penyerang, kalian butuh berupaya Nike HyperVenom Phelon IC!. Sepatu futsal yang bagus ini dipercaya dapat membuat kamu lebih bebas dalam bergerak kilat sembari menjauhi pemain lawan yang menghadang.

Nike HyperVenom Phelon IC! pula membagikan kenyamanan dikala kalian memakainya. Bagian talinya diperpendek supaya jangkauan tendanganmu lebih luas.

Tidak heran jika Nike HyperVenom Phelon IC jadi salah satu merk sepatu futsal terbaik buat shooting. Harga sepatu futsal ini berkisar antara Rp698. 000 sampai Rp860. 000.

5. Nike Mercurial Superfly 7 Club IC

Nike Mercurial Superfly 7 Club IC masuk ke dalam catatan ini sebab dia dilengkapi dengan teknologi Dynamic Collar yang buatnya menempel di kaki dengan kokoh sehingga kalian aman memakainya.

Tekstur di bagian atas sepatu futsal ini pula membuat kontrol bolamu jadi terus menjadi presisi. Sol luarnya yang berbahan karet hendak menaikkan energi dorong yang lebih kokoh di lapangan.

Dibanding sebagian tipe sepatu futsal di atas, Nike Mercurial Superfly 7 Club IC terkategori selaku sepatu futsal murah dengan mutu besar. Harga sepatu futsal ini relatif terjangkau, ialah Rp658. 000 saja!

6. Kelme Precision Forte Futsal Boot

Sehabis Adidas serta Nike, terdapat pula merk sepatu futsal yang bagus dari luar negara, ialah Kelme. Industri asal Spanyol ini pula mempunyai salah satu sepatu futsal yang ramai digunakan di Asia, ialah Kelme Precision Forte Futsal Boot.

Bahannya yang dibuat dari kulit sintetis bisa membuat kamu mengendalikan bola dengan gampang. Bahan ini pula terkategori awet serta tidak gampang rusak. Tidak hanya itu, salah satu sepatu futsal terbaik ini pula mempunyai teknologi K- lite yang buatnya fleksibel

Kelme Precision Forte Futsal Boot merupakan sepatu futsal murah yang bermutu besar. Biayanya mulai dari Rp383. 000 saja.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut