get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

7 Presenter Cantik Indonesia yang Bikin Terpesona, Tanpa Berkedip!

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:46 WIB
header img
Presenter Cantik Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat ini banyak artis bahkan presenter baru yang bermunculan, membuat banyak orang terpesona akan penampilannya. Jika kamu perhatikan dari waktu ke waktu, makin banyak acara tv yang dibawakan oleh presenter dengan penampilan prima dan menawan. Ada beberapa presenter cantik Indonesia yang bikin terpesona tanpa berkedip.

Hal itu didasari pada kenyataan jika ketertarikan pemirsa pada sebuah acara bukan hanya soal kualitas konten saja, tetapi penampilan presenter atau pembawa beritanya yang enak dipandang.

Di bawah ini, Jaka telah berhasil mengumpulkan beberapa presenter tidak hanya cantik, tetapi mampu membawakan acara dengan sempurna. Bahkan, beberapa dari mereka jadi idola para pemirsa, loh! Siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini.

7 Presenter Cantik Indonesia yang Bikin Terpesona

1. Aviani Malik

Aviani Malik telah terkenal membawakan beberapa acara di MetroTV, secara khusus program Metro Hari ini dan Prima Time News. Bersama Najwa Shihab, mereka dikenal sebagai duo ikon stasiun TV yang, bisa disebut, ditakuti narasumber karena pembawaan mereka yang tajam dan kritis.

Bahkan, Aviani mampu 'menginterogasi' narasumber yang membuat mereka sering kalut dengan umpan-umpan yang dilontarkan. Pantas saja pemirsa kagum banget!

2. Cheryl Tanzil

Nama Cheryl Tanzil sudah sering jadi buah bibir setelah rutin membawa acara berita di MetroTV berjudul Editorial Media Indonesia. Berkatnya juga, rating acara ini menjadi tinggi.

Sebelumnya, dia sebagai presenter berbakat asal stasiun tv RCTI. Pada tahun 2014, dia memutuskan berpindah dari MetroTV ke Rajawali Tv atau RTV. Di sana, selain membawakan program berita berjudul Lensa Indonesia, dia juga sempat dipercaya menjadi pemimpin redaksi. Keren banget!

3. Franda

Presenter kelahiran Malang di tahun 1987 ini awalnya terkenal sebagai seorang presenter acara musik dan berita olahraga. Namanya juga semakin melejit saat dia berhasil masuk menjadi finalis MTV VJ Hunt musim 2007. Memang harus dianggap, bakat jurnalistiknya begitu besar dan menonjol dibanding peserta lain.

Sempat membawa acara di Lensa Olahraga dan Total Football di ANTV, dia beberapa kali membawakan acara di Trans TV dan Trans 7. Oh ya, Franda juga pernah beradu akting bersama Raditya Dika, loh!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut