get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

7 Presenter Cantik Indonesia yang Bikin Terpesona, Tanpa Berkedip!

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:46 WIB
header img
Presenter Cantik Indonesia. (okezone.com)

Marissa Anita. (okezone.com)

4. Marissa Anita

Lahir di Surabaya pada tahun 1983, Marissa Anita telah terkenal sebagai jurnalis cantik yang berbakat. Dia memulai kariernya sebagai reporter lapangan sebelum didapuk sebagai presenter acara pagi di MetroTV di tahun 2008.

Beberapa tahun setelahnya, dia memutuskan untuk pindah ke NET TV dan menjadi presenter acara andalan stasiun TV itu, yaitu Indonesia Morning Show.

Bagusnya, selain menjadi presenter, Marissa pernah beradu akting bersama beberapa aktor dan aktris terbaik, salah satunya dalam film Perempuan Tanah Jahanam (2019). Telah nonton belum?

5. Grace Natalie

Siapa sich yang tidak familiar dengan nama Grace Natalie? Sejak awalnya, dia sudah dikenal sebagai presenter sekaligus jurnalis berbakat. Dia juga sempat berpindah-pindah stasiun TV, mulai dari SCTV, ANTV, dan yang terakhir ialah tvOne. Dia dikenal sebagai sosok jurnalis yang cerdas, kritis, dan tajam saat membedah kasus-kasus sosial politik negeri.

Saat ini, dia telah mundur sebagai jurnalis dan banting setir menjadi salah satu inisiator partai. Dia juga yang mendukung Giring Ganesha sebagai artis yang ingin maju jadi Presiden Indonesia.

6. Maria Vania

Buat kamu yang suka menonton balapan MotoGP atau laga sepak bola, nama Maria Vania pastilah tidak asing lagi di telingamu. Selainnya cantik, presenter kelahiran Bandung ini dikenal punyai wawasan di bidang olahraga yang sangat luas. Mulai dari MotoGP sampai Piala Dunia 2014, semua dia bawakan dengan sempurna.

Tidak heran, kehadirannya di layar tv selalu dinantikan oleh beberapa pemirsa. Apalagi, kepiawaiannya dalam membawakan acara patut diacungi jempol.

7. Putri Violla

Untuk pencinta berita olahraga, nama Putri Viola tidak akan bisa di-skip. Hal itu mengingat kehadirannya yang selalu dinanti fans setianya. Sejak awalnya berkarier, presenter cantik kelahiran Malang ini telah lekat dengan dunia olahraga. Saat bekerja di tvOne juga, dia banyak membawakan acara laga sepak bola dan turun langsung ke lapangan.

Selain sepak bola, Putri Violla seringkali dipercaya menjadi presenter acara olahraga lain seperti tinju dan bulu tangkis. Bahkan, dia juga pernah jadi presenter acara otomotif, loh!

Itulah presenter cantik Indonesia yang bikin terpesona banyak orang tanpa berkedip. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut