get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Biayanya Terjangkau!

Rabu, 30 November 2022 | 09:43 WIB
header img
Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik. (indozone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat banyak rekomendasi sepatu futsal terbaik, mulai dari Nike serta produk lokal semacam Ortuseight. Tampilkan performa terbaikmu di lapangan dengan rekomendasi sepatu futsal terbaik ini!

Bermain futsal merupakan salah satu metode seru buat menghabiskan keringat di lapangan bersama sahabat. Buat menampilkan performa terbaikmu di lapangan, pastinya kalian memerlukan sepatu futsal terbaik. Berikut merupakan sebagian rekomendasi sepatu futsal dari SehatQ yang dapat kalian pertimbangkan.

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik

1. Adidas Freefootball Top Sala

Apakah sepanjang ini kalian merasa susah menggiring bola sebab sepatu futsalmu terasa berat? Bisa jadi telah saatnya kalian bergeser ke Adidas Freefootball Top Sala.

Adidas Freefootball Top Sala jadi salah satu sepatu futsal terbaik sebab aman serta ringan dipakai. Di dalam lini FreeFootball kepunyaan Adidas, Freefootball Top Sala ini jadi yang sangat ringan. Beratnya saja cuma 235 gr!

Buat memperoleh merk sepatu futsal yang bagus ini, kalian wajib merogoh kocek mulai dari Rp1. 000. 000.

2. Adidas Luar biasa Sala

Masih dari Adidas, saat ini terdapat Luar biasa Sala yang didesain untuk kalian para pemain futsal yang mempunyai kaki kilat! Salah satu merk sepatu futsal terbaik ini diciptakan buat lapangan dalam ruangan yang mempunyai medan datar. Bahannya yang bermutu besar pula bisa membuat kakimu tidak terasa gerah.

Adidas Luar biasa Sala dibuat dari bahan kulit sintetis yang awet. Harga sepatu futsal ini lebih murah dibanding Top Sala, ialah mulai dari Rp900. 000.

3. Nike LunarGato II

Ada dalam bermacam warna yang kece, Nike LunarGato II jadi salah satu merk sepatu futsal terbaik yang tidak boleh luput dari pandanganmu. Sepatu futsal yang bagus ini dibuat dari bahan kulit halus yang diklaim sanggup membuat akurasi tendanganmu jadi tajam. Nike LunarGato II pula diyakini sanggup membuat gerak- gerikmu di lapangan terus menjadi lincah.

Buat menjajal salah satu sepatu futsal terbaik ini, kalian wajib mempersiapkan duit mulai dari Rp1. 300. 000.


Nike HyperVenom Phelon IC. (indozone.com)

4. Nike HyperVenom Phelon IC

Bila kalian kerap bermain selaku penyerang, kalian butuh berupaya Nike HyperVenom Phelon IC!. Sepatu futsal yang bagus ini dipercaya dapat membuat kamu lebih bebas dalam bergerak kilat sembari menjauhi pemain lawan yang menghadang.

Nike HyperVenom Phelon IC! pula membagikan kenyamanan dikala kalian memakainya. Bagian talinya diperpendek supaya jangkauan tendanganmu lebih luas.

Tidak heran jika Nike HyperVenom Phelon IC jadi salah satu merk sepatu futsal terbaik buat shooting. Harga sepatu futsal ini berkisar antara Rp698. 000 sampai Rp860. 000.

5. Nike Mercurial Superfly 7 Club IC

Nike Mercurial Superfly 7 Club IC masuk ke dalam catatan ini sebab dia dilengkapi dengan teknologi Dynamic Collar yang buatnya menempel di kaki dengan kokoh sehingga kalian aman memakainya.

Tekstur di bagian atas sepatu futsal ini pula membuat kontrol bolamu jadi terus menjadi presisi. Sol luarnya yang berbahan karet hendak menaikkan energi dorong yang lebih kokoh di lapangan.

Dibanding sebagian tipe sepatu futsal di atas, Nike Mercurial Superfly 7 Club IC terkategori selaku sepatu futsal murah dengan mutu besar. Harga sepatu futsal ini relatif terjangkau, ialah Rp658. 000 saja!

6. Kelme Precision Forte Futsal Boot

Sehabis Adidas serta Nike, terdapat pula merk sepatu futsal yang bagus dari luar negara, ialah Kelme. Industri asal Spanyol ini pula mempunyai salah satu sepatu futsal yang ramai digunakan di Asia, ialah Kelme Precision Forte Futsal Boot.

Bahannya yang dibuat dari kulit sintetis bisa membuat kamu mengendalikan bola dengan gampang. Bahan ini pula terkategori awet serta tidak gampang rusak. Tidak hanya itu, salah satu sepatu futsal terbaik ini pula mempunyai teknologi K- lite yang buatnya fleksibel

Kelme Precision Forte Futsal Boot merupakan sepatu futsal murah yang bermutu besar. Biayanya mulai dari Rp383. 000 saja.

7. Joma Top Flex

Walaupun bukan produk baru, Joma Top Flex merupakan sepatu futsal yang masih jadi opsi para pemain futsal berpengalaman. Sepatu futsal yang bagus ini memanglah didesain buat membagikan kenyamanan untuk yang memakainya. Sebab ringan, Joma Top Flex pula membuat kamu bergerak dengan bebas di lapangan.

Salah satu merk sepatu futsal terbaik ini ada dalam 19 warna yang dapat kalian seleksi. Biayanya juga relatif terjangkau, ialah mulai dari Rp650. 000.

8. PUMA KING Hero IT Football Boots

Tidak afdal rasanya jika mangulas sepatu futsal terbaik tanpa menyinggung PUMA. Ya, industri baju berolahraga asal Jerman ini pula memiliki varian sepatu futsal bagus bernama KING Hero IT Football Boots!

Untuk kalian yang suka dengan tampilan klasik serta retro, PUMA KING Hero IT Football Boots merupakan opsi yang pas. Buat menjajal sepatu futsal ini, kalian wajib merogoh kocek mulai dari Rp800. 000.

9. Ortuseight Vulcan In

Siapa bilang produk lokal tidak dapat menghasilkan sepatu futsal bermutu besar? Buktinya, Ortuseight memiliki Vulcan In! Vulcan In merupakan salah satu produk dari merk sepatu futsal lokal Ortuseight.

Sepatu futsal ini dilengkapi dengan teknologi Quick- Fit yang membuat kalian aman dikala memakainya. Fitur Ort- Curve- nya pula memudahkanmu bergerak dengan lincah di lapangan.

Sepatu futsal ortuseight ini pula relatif murah biayanya. Kalian dapat membawanya kembali Vulcan In cuma dengan merogoh kocek Rp299. 000.

10. Specs Accelerator Lightspeed 20

Specs merupakan merk sepatu futsal lokal yang wajib dipertimbangkan. Karena, sepatu futsal Specs pula tidak kalah kerennya dari produk mancanegara. Salah satunya yang dapat kalian coba merupakan Accelerator Lightspeed 20.

Tidak hanya ringan dikala digunakan, sepatu futsal Specs ini didesain buat para penyerang serta pemain sayap yang mencari kecepatan. Harga sepatu futsal ini pula relatif murah, ialah dekat Rp549. 800.

Itulah rekomendasi sepatu futsal terbaik yang cocok menemani keseharianmu dan menambah penampilan jadi lebih keren. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut