get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

7 Artis Indonesia yang Memiliki Mata Indah, Siapa Saja?

Senin, 05 Desember 2022 | 14:46 WIB
header img
Artis Indonesia yang Memiliki Mata Indah. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Memiliki bentuk tubuh yang menarik merupakan salah satu impian setiap orang. Banyak orang yang menginginkan bentuk tubuh yang cantik dengan melakukan operasi plastik. Namun ada juga yang memiliki bentuk tubuh yang indah secara alami. Salah satunya beberapa artis Indonesia yang memiliki mata indah. 

Tatapan mata mampu memikat hati. Hal itu pasti berhasil membuat banyak perempuan menginginkan bentuk mata yang indah. Bentuk mata sebagai impian beberapa perempuan adalah bentuk mata yang besar dan bundar.

Bisa memanfaatkan sentuhan makeup, tetapi, ada juga yang terlahir dengan bentuk mata yang sangat menarik seperti beberapa artis Indonesia yang sudah dipilih. Pastinya bikin kamu penasaran kan siapa saja ? Keep scrolling, Bela!

7 Artis Indonesia yang Memiliki Mata Indah

1. Andien Aisyah

Andien juga termasuk sebagai salah satu artis Indonesia yang dikenal dengan bentuk matanya yang indah. Dengan sentuhan riasan mata yang sering dia gunakan mampu menyempurnakan bentuk matanya sehingga tampak sangat menawan.

2. Eva Celia

Meskipun bentuk wajahnya identik dengan si ibu, Sophia Latjuba, tetapi siapa sangka, ayahnya mewarisi bentuk mata yang indah? Matanya juga membuat tampilan wajahnya sangat manis dan memukau.

3. Putri Marino

Dikenal selalu tampil tanpa makeup, Putri Marino juga selalu memamerkan kecantikannya yang natural. Bentuk matanya juga menjadi pendukung, untuk itulah Putri Marino jarang terlihat menggunakan sedikit juga riasan mata.

4. Raisa

Mempunyai bentuk mata yang bulat dan bening, tidak usah heran bila penyanyi cantik bersuara merdu ini berhasil menarik hati Hamish Daud. Dengan bentuk mata yang nyaris sempurna, Raisa memang jarang menggunakan riasan mata saat makeup.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut