Logo Network
Network

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Biayanya Terjangkau!

Dean Ismail
.
Rabu, 30 November 2022 | 09:43 WIB
10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik yang Biayanya Terjangkau!
Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik. (indozone.com)

7. Joma Top Flex

Walaupun bukan produk baru, Joma Top Flex merupakan sepatu futsal yang masih jadi opsi para pemain futsal berpengalaman. Sepatu futsal yang bagus ini memanglah didesain buat membagikan kenyamanan untuk yang memakainya. Sebab ringan, Joma Top Flex pula membuat kamu bergerak dengan bebas di lapangan.

Salah satu merk sepatu futsal terbaik ini ada dalam 19 warna yang dapat kalian seleksi. Biayanya juga relatif terjangkau, ialah mulai dari Rp650. 000.

8. PUMA KING Hero IT Football Boots

Tidak afdal rasanya jika mangulas sepatu futsal terbaik tanpa menyinggung PUMA. Ya, industri baju berolahraga asal Jerman ini pula memiliki varian sepatu futsal bagus bernama KING Hero IT Football Boots!

Untuk kalian yang suka dengan tampilan klasik serta retro, PUMA KING Hero IT Football Boots merupakan opsi yang pas. Buat menjajal sepatu futsal ini, kalian wajib merogoh kocek mulai dari Rp800. 000.

9. Ortuseight Vulcan In

Siapa bilang produk lokal tidak dapat menghasilkan sepatu futsal bermutu besar? Buktinya, Ortuseight memiliki Vulcan In! Vulcan In merupakan salah satu produk dari merk sepatu futsal lokal Ortuseight.

Sepatu futsal ini dilengkapi dengan teknologi Quick- Fit yang membuat kalian aman dikala memakainya. Fitur Ort- Curve- nya pula memudahkanmu bergerak dengan lincah di lapangan.

Sepatu futsal ortuseight ini pula relatif murah biayanya. Kalian dapat membawanya kembali Vulcan In cuma dengan merogoh kocek Rp299. 000.

10. Specs Accelerator Lightspeed 20

Specs merupakan merk sepatu futsal lokal yang wajib dipertimbangkan. Karena, sepatu futsal Specs pula tidak kalah kerennya dari produk mancanegara. Salah satunya yang dapat kalian coba merupakan Accelerator Lightspeed 20.

Tidak hanya ringan dikala digunakan, sepatu futsal Specs ini didesain buat para penyerang serta pemain sayap yang mencari kecepatan. Harga sepatu futsal ini pula relatif murah, ialah dekat Rp549. 800.

Itulah rekomendasi sepatu futsal terbaik yang cocok menemani keseharianmu dan menambah penampilan jadi lebih keren. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini