get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Rekomendasi Abaya Turki yang Sederhana Namun Elegan

Jum'at, 11 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Rekomendasi Abaya Turki. (iNews.id)

4. Khawla Abaya


Abaya Turki. (okezone.com)

Model abaya selanjutnya adalah Abaya Khawla dari produk Irsalina. Abaya dubai terbaru ini mempunyai dominan warna pink atau bisa disebut merah muda pada bagian depan dan hitam di bagian belakang, sehingga terlihat menarik, unik, serta elegen. Agar terlihat lebih senada, Kamu bisa memakai jilbab berwarna pink ataupun hitam sebagai pelengkap untuk abaya model yang satu ini.

5. Rumelia Abaya by Kazami Store           

Karya indah dengan panduan cantiknya mutiara menghiasi setiap sudut dari model abaya yang satu ini. Dengan warna-warna pilihan yang akan menjadikan Kamu seperti seorang putri. Kesan yang menarik serta elegan menjadikan series satu ini menjadi paling mewah namun dengan harga yang ringan di kantong.

Dengan bahan dasar ceruti premium yang lembut, jatuh serta tidak menerawang membuatnya sangat nyaman dipakai terutama di hari specialmu. Terdapat 3 fitur zipper di kedua lengan serta dada sehingga abaya ini busui dan wudhu friendly.

Apakah Kamu sudah menemukan abaya hitam ataupun bercorak yang sesuai? Pastikan Kamu memelihat detailnya atau bahannya terlebih dahulu. Setelah itu, supaya mendapatkan tampilan lebih percaya diri, jangan sampai lupa untuk memilih produk yang sesuai keiingan Kamu.

Apabila akan Apakah Anda sudah menemukan abaya hitam yang sesuai? Pastikan Anda memperhatikan bahannya terlebih dahulu. Kemudian, agar dapat tampil lebih percaya diri, jangan lupa untuk memilih produk yang sesuai dengan style Anda.

Nah itulah rekomendasi Abaya Turki sederhana namun elegan cocok untuk para wanita penggemar fashion busana muslim. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut