Logo Network
Network

5 Daftar Film Anime Terbaru yang Menarik Untuk Ditonton

Supriyono
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 10:48 WIB
5 Daftar Film Anime Terbaru yang Menarik Untuk Ditonton
Daftar Film Anime Terbaru. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Film anime adalah film animasi berasal dari Jepang yang menampilkan karakter dan alur cerita dalam genre fantasi, fiksi ilmiah, atau aksi. Film anime terbaru adalah film anime yang baru saja dirilis atau akan dirilis dalam waktu dekat.

Film anime terbaru adalah versi terbaru dari film anime yang menampilkan karakter dan cerita animasi dari Jepang. Film ini memiliki gaya dan teknik animasi khas yang menarik bagi banyak penggemar dan mempresentasikan genre seperti fantasi, fiksi ilmiah, dan aksi. Film anime terbaru biasanya menampilkan kisah dan petualangan karakter baru atau menyajikan adaptasi ulang dari manga, game, atau sumber lainnya.

5 Daftar Film Anime Terbaru 

1. "Demon Slayer: Mugen Train"

Anime ini bercerita tentang Tanjiro Kamado, seorang pemuda yang berjuang untuk menyelamatkan adik perempuannya Nezuko dari dunia iblis setelah dia dan keluarganya dibantai oleh iblis. Bersama dengan rekan-rekannya, Tanjiro berlayar melalui Jepang Feudal untuk menjadi pemburu iblis dan membalas dendam pada keluarganya.

2. "Re:Zero − Starting Life in Another World"

Anime ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Dia bertemu dengan Emilia, seorang wanita cantik dan misterius, dan menemukan dirinya terlibat dalam serangkaian kejadian berbahaya.

3. "Attack on Titan: The Final Season"

Anime ini mengambil alih petualangan dari Eren Yeager dan rekan-rekannya sebagai mereka melawan kekuatan titan yang mematikan dan mempertahankan umat manusia dari ancaman yang mematikan. Seri ini mengambil langkah besar dalam menjawab pertanyaan dan membawa konflik utama ke klimaks yang memukau.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini