Logo Network
Network

5 Bisnis Minuman Susu Kekinian yang Menghasilkan Cuan, Laris Manis!

Dean Ismail
.
Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:58 WIB
5 Bisnis Minuman Susu Kekinian yang Menghasilkan Cuan, Laris Manis!
Bisnis Minuman Susu Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Minuman susu merupakan minuman yang kaya akan nutrisi dan menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Saat ini, bisnis minuman susu semakin berkembang dan semakin banyak varian yang ditawarkan di pasaran.

5 Bisnis Minuman Susu Kekinian yang Menghasilkan Cuan

Berikut ini adalah lima bisnis minuman susu yang sedang populer dan menjadi pilihan banyak orang:

1. Boba Milk Tea

Boba Milk Tea adalah minuman susu dengan tambahan bola tapioka atau biasa disebut boba. Minuman ini berasal dari Taiwan dan sekarang sudah menjadi populer di seluruh dunia. Boba Milk Tea biasanya terdiri dari susu, teh, es, gula, dan boba.

Selain boba, ada juga tambahan seperti jelly atau buah-buahan yang membuat minuman ini semakin bervariasi. Bisnis minuman boba menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan mampu menarik minat konsumen dari berbagai kalangan.

2. Milkshake

Milkshake adalah minuman susu yang dicampur dengan es krim dan sirup rasa. Minuman ini umumnya disajikan dalam bentuk dingin dan terasa manis. Ada banyak variasi rasa yang bisa dicoba, seperti coklat, stroberi, vanilla, hingga kopi. Bisnis minuman milkshake cukup menjanjikan karena dapat dinikmati oleh segala usia, baik anak-anak hingga orang dewasa.

3. Matcha Latte

Matcha Latte adalah minuman susu yang terbuat dari bubuk matcha, susu, dan gula. Matcha adalah bubuk teh hijau yang berasal dari Jepang. Minuman ini menjadi populer karena memiliki rasa yang unik dan manfaat yang baik bagi kesehatan.

Matcha Latte memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan dapat membantu meningkatkan energi serta fokus. Bisnis minuman matcha latte biasanya lebih diminati oleh orang-orang yang ingin mencoba minuman yang tidak biasa dan memiliki manfaat kesehatan yang baik.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.