Logo Network
Network

5 Bisnis Minuman Susu Kekinian yang Menghasilkan Cuan, Laris Manis!

Dean Ismail
.
Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:58 WIB
5 Bisnis Minuman Susu Kekinian yang Menghasilkan Cuan, Laris Manis!
Bisnis Minuman Susu Kekinian. (okezone.com)

Bubble Tea. (okezone.com)

4. Bubble Tea

Bubble Tea adalah minuman susu yang berasal dari Taiwan dan sekarang telah menjadi populer di seluruh dunia. Minuman ini terdiri dari susu, teh, es, gula, dan bola tapioka yang mirip dengan boba.

Ada juga variasi rasa lain seperti green tea, buah-buahan, dan lain-lain. Bisnis minuman bubble tea sangat populer dan berkembang pesat, terutama di kalangan anak muda.

5. Soy Milk

Soy Milk adalah minuman susu yang terbuat dari kacang kedelai. Minuman ini biasanya dikonsumsi oleh orang yang tidak dapat mengonsumsi susu sapi atau vegan. Soy Milk mengandung banyak nutrisi dan protein yang baik untuk tubuh.

Ada banyak variasi rasa yang bisa dicoba, seperti coklat, stroberi, vanilla, dan lain-lain. Bisnis minuman soy milk makin populer karena semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatan dan menjadi vegan.

Kesimpulannya, bisnis minuman susu memiliki prospek yang cukup menjanjikan karena semakin banyak orang yang menyadari akan manfaat dan kelezatan minuman susu. Ada banyak variasi rasa yang dapat dicoba dan terus berkembang sesuai dengan selera konsumen. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.