Logo Network
Network

7 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler yang Banyak Disukai

Supriyono
.
Minggu, 05 Maret 2023 | 11:13 WIB
7 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler yang Banyak Disukai
Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Jazz merupakan salah satu genre musik yang menjadi populer di Indonesia. Tak heran jika banyak penyanyi jazz Indonesia yang mendapat pengakuan dan popularitas di dalam negeri. Ada beberapa penyanyi jazz Indonesia terpopuler yang banyak disukai oleh masyarakat.

Berikut adalah 7 deretan penyanyi jazz Indonesia terpopuler.

7 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler

1. Dira Sugandi

Dira Sugandi merupakan penyanyi jazz Indonesia yang sudah sangat terkenal di dalam dan luar negeri. Dira telah berkarier sejak tahun 1998 dan telah merilis beberapa album.

Lagu-lagu Dira Sugandi yang paling terkenal antara lain "Love is You" dan "Imagination". Dira juga sering kali tampil di beberapa acara televisi dan festival musik jazz nasional dan internasional.

2. Tulus

Tulus adalah penyanyi jazz Indonesia yang sukses menembus pasar musik mainstream di Indonesia. Meskipun dikenal sebagai penyanyi pop, Tulus juga sering membawakan lagu-lagu jazz dalam penampilannya. Beberapa lagu jazz Tulus yang terkenal antara lain "Sepatu" dan "Temui Aku di Batas Waktu".

3. Tompi

Tompi atau aslinya Tompi Saputra lahir di Jakarta pada tahun 1979. Sejak kecil, Tompi sudah sangat mencintai musik jazz dan sering menirukan suara penyanyi jazz terkenal seperti Frank Sinatra dan Chet Baker.

Kariernya di dunia musik dimulai pada tahun 2005 ketika ia merilis album perdana "My Happy Life". Lagu-lagu jazz Tompi yang terkenal antara lain "Tak Pernah Setengah Hati" dan "Selalu Denganmu".

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini