Logo Network
Network

7 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler yang Banyak Disukai

Supriyono
.
Minggu, 05 Maret 2023 | 11:13 WIB
7 Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler yang Banyak Disukai
Penyanyi Jazz Indonesia Terpopuler. (okezone.com)

Raisa. (Foto: Instagram @raisa6690)

4. Raisa

Raisa Andriana, atau yang dikenal dengan nama panggung Raisa, adalah penyanyi pop jazz Indonesia yang sangat terkenal. Raisa memulai karier musiknya pada tahun 2011 dan telah merilis beberapa album yang sukses di pasaran. Beberapa lagu jazz Raisa yang terkenal antara lain "Mantan Terindah" dan "Jatuh Hati".

5. Glenn Fredly

Glenn Fredly, salah satu penyanyi legendaris Indonesia, juga dikenal sebagai penyanyi jazz. Selama hidupnya, Glenn telah merilis beberapa album jazz yang menjadi hits, seperti "Kisah Romantis" dan "Terserah". Kehilangan Glenn pada tahun 2020 sangat dirasakan oleh dunia musik Indonesia.

6. Andien

Andien Aisyah, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Andien, adalah penyanyi jazz Indonesia yang juga aktif sebagai penulis lagu. Andien memulai karier musiknya pada tahun 2002 dan telah merilis beberapa album. Beberapa lagu jazz Andien yang terkenal antara lain "Gemintang" dan "Bisikan Hati".

7. Monita Tahalea

Monita Tahalea adalah penyanyi jazz Indonesia yang populer di Indonesia dan Asia. Monita telah merilis beberapa album jazz dan sukses menembus pasar musik internasional. Lagu-lagu jazz Monita yang terkenal antara lain "Memulai Kembali" dan "Havfruen". 

Itulah beberapa penyanyi jazz Indonesia terpopuler yang banyak disukai oleh masyarakat yang wajib diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini