Logo Network
Network

5 Film Zombie Terbaik di Dunia yang Menarik Perhatian Penonton

bayu pratama
.
Senin, 06 Maret 2023 | 10:36 WIB
5 Film Zombie Terbaik di Dunia yang Menarik Perhatian Penonton
Film Zombie Terbaik di Dunia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Film zombie merupakan genre film yang populer dan menarik perhatian banyak penonton. Film ini menceritakan tentang kehidupan manusia setelah terjadi wabah zombie dan upaya mereka untuk bertahan hidup.

5 Film Zombie Terbaik di Dunia

Berikut adalah lima daftar film zombie terbaik di dunia:

1. Night of the Living Dead (1968)

Night of the Living Dead adalah film zombie pertama yang dirilis pada tahun 1968 dan disutradarai oleh George A. Romero. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah rumah ketika wabah zombie terjadi. Night of the Living Dead menjadi film yang sangat berpengaruh dalam genre zombie dan menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa.

2. Dawn of the Dead (1978)

Dawn of the Dead merupakan sekuel dari Night of the Living Dead dan juga disutradarai oleh George A. Romero. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang mencari tempat perlindungan dari wabah zombie dan akhirnya menemukan sebuah pusat perbelanjaan yang besar. Dawn of the Dead memiliki cerita yang menarik dan juga menunjukkan sisi kritis terhadap masyarakat konsumerisme.

3. 28 Days Later (2002)

28 Days Later adalah film zombie yang dirilis pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang terbangun dari koma setelah 28 hari terjebak di rumah sakit dan menemukan bahwa London telah terinfeksi oleh virus zombie. 28 Days Later memiliki cerita yang menarik dan juga menghadirkan zombie yang lebih cepat dan ganas daripada biasanya.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini