Logo Network
Network

5 Film Zombie Terbaik di Dunia yang Menarik Perhatian Penonton

bayu pratama
.
Senin, 06 Maret 2023 | 10:36 WIB
5 Film Zombie Terbaik di Dunia yang Menarik Perhatian Penonton
Film Zombie Terbaik di Dunia. (okezone.com)

Train to Busan (2016). (okezone.com)

4. Train to Busan (2016)

Train to Busan adalah film zombie asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Film ini menceritakan tentang sekelompok penumpang kereta api yang terjebak dalam wabah zombie saat melakukan perjalanan dari Seoul ke Busan. Train to Busan berhasil menggabungkan elemen horor, aksi, dan drama dengan sangat baik, membuatnya menjadi salah satu film zombie terbaik di dunia.

5. Shaun of the Dead (2004)

Shaun of the Dead adalah film zombie yang unik karena menghadirkan unsur komedi. Film ini dirilis pada tahun 2004 dan disutradarai oleh Edgar Wright.

Shaun of the Dead menceritakan tentang seorang pria bernama Shaun yang harus bertahan hidup bersama teman-temannya di tengah wabah zombie. Shaun of the Dead berhasil menghadirkan cerita yang lucu dan juga menghibur, tanpa menghilangkan elemen horor dari film zombie.

Itulah lima daftar film zombie terbaik di dunia yang wajib ditonton bagi pecinta genre film ini. Film-film tersebut berhasil menghadirkan cerita yang menarik, adegan aksi yang seru, dan juga atmosfer horor yang menegangkan. Semoga, kehadiran film-film ini dapat memberikan hiburan dan pengalaman menegangkan bagi para penonton. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini