Logo Network
Network

5 Skincare Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Wajah yang Tepat

Supriyono
.
Rabu, 08 Maret 2023 | 16:46 WIB
5 Skincare Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Wajah yang Tepat
Skincare Wardah Untuk Semua Jenis Kulit. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Wardah adalah merek kosmetik lokal asal Indonesia yang telah menjadi favorit di kalangan wanita. Produk-produk dari Wardah terkenal karena bahan-bahan alami yang digunakan serta kualitasnya yang terjamin. Di bawah ini, saya akan memberikan 5 rekomendasi skincare Wardah untuk wanita. Ada beberapa skincare wardah untuk semua jenis kulit yang tepat. 

5 Skincare Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Wajah

1. Wardah Renew You Anti Aging Series

Wardah Renew You Anti Aging Series adalah rangkaian produk yang dirancang untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Rangkaian ini terdiri dari serum, pelembab dan krim malam yang mengandung bahan-bahan alami seperti asam hyaluronat, kolagen, dan ekstrak lidah buaya.

Produk ini membantu meremajakan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen dan elastin di dalam kulit, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan elastis. Selain itu, bahan-bahan alami dalam rangkaian ini membantu menghaluskan garis-garis halus dan keriput pada wajah.

2. Wardah C-Defense Series

Wardah C-Defense Series adalah rangkaian produk yang mengandung vitamin C sebagai bahan utamanya. Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untuk kulit karena membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Rangkaian ini terdiri dari serum, pelembab dan krim malam yang membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan perlindungan dari radikal bebas. Vitamin C juga membantu mencerahkan kulit sehingga wajah terlihat lebih bersinar dan sehat.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini