get app
inews
Aa Read Next : 7 Pemain Sepak Bola Indonesia dengan Bayaran Termahal

5 Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia yang Masih Jomblo

Selasa, 14 Maret 2023 | 08:05 WIB
header img
Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Sebagai salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia, bulu tangkis selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya prestasi dalam pertandingan, namun juga kehidupan pribadi para pemain bulu tangkis kerap jadi perbincangan.

5 Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia yang Masih Jomblo 

Salah satu topik yang sering dibahas adalah status kejombloan para pemain bulu tangkis putra Indonesia. Berikut adalah lima daftar pemain bulu tangkis putra Indonesia yang masih jomblo:

1. Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting merupakan pemain bulu tangkis putra Indonesia yang telah meraih berbagai prestasi di kancah internasional. Pemain berusia 25 tahun ini lahir di Cimahi pada 20 Oktober 1996.

Selama kariernya, Anthony telah meraih beberapa gelar juara, antara lain Indonesia Masters 2019 dan Korea Masters 2018. Meski sudah sukses di dunia bulu tangkis, Anthony masih belum menikah dan masih jomblo hingga saat ini.

2. Jonatan Christie

Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo, adalah pemain bulu tangkis putra Indonesia kelahiran Jakarta pada 15 September 1997. Jojo telah meraih berbagai prestasi di kancah internasional, termasuk menjadi juara pada Asian Games 2018.

Selain itu, ia juga menjadi runner-up pada Indonesia Masters 2020 dan All England Open 2020. Meski sudah sukses di usianya yang masih muda, Jojo masih belum menemukan pasangan hidup dan masih jomblo.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut