Logo Network
Network

5 Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia yang Masih Jomblo

Dean Ismail
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 08:05 WIB
5 Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia yang Masih Jomblo
Pemain Bulu Tangkis Putra Indonesia. (okezone.com)

Shesar Hiren Rhustavito. (okezone.com)

3. Shesar Hiren Rhustavito

Shesar Hiren Rhustavito lahir di Banyuwangi pada 25 September 1995 dan merupakan pemain bulu tangkis putra Indonesia yang masih jomblo hingga saat ini.

Selama kariernya, Shesar telah meraih berbagai prestasi di tingkat nasional dan internasional, antara lain pernah menjadi juara pada turnamen Bulgaria Open 2019 dan Thailand Masters 2020. Shesar juga sering tampil di ajang turnamen Grand Prix Gold dan Grand Prix.

4. Firman Abdul Kholik

Firman Abdul Kholik adalah pemain bulu tangkis putra Indonesia kelahiran Semarang pada 7 Agustus 1998. Pemain muda ini telah meraih berbagai prestasi di kancah nasional, antara lain pernah menjadi juara pada Indonesia International Challenge 2019 dan Yonex Sunrise Vietnam Open 2019. Namun, hingga saat ini, Firman masih belum menikah dan masih jomblo.

5. Chico Aura Dwi Wardoyo

Chico Aura Dwi Wardoyo adalah pemain bulu tangkis putra Indonesia kelahiran Surabaya pada 17 Desember 1998. Meski masih muda, Chico telah meraih beberapa prestasi di kancah nasional, antara lain pernah menjadi juara pada Indonesia International Series 2019. Selain itu, ia juga sering tampil di ajang turnamen Grand Prix. Hingga saat ini, Chico masih jomblo dan belum menemukan pasangan hidup.

Itulah 5 pemain bulu tangkis putra Indonesia yang masih jomblo idaman semua wanita. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.