get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia Pecinta Kucing yang Lucu, Salah Satunya Nagita Slavina

7 Deretan Artis Indonesia Pecinta Kucing yang Lucu dan Menggemaskan

Senin, 13 Maret 2023 | 13:16 WIB
header img
Deretan Artis Indonesia Pecinta Kucing. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia memiliki banyak artis yang terkenal sebagai pencinta kucing. Beberapa dari mereka bahkan sering memposting foto-foto lucu dan menggemaskan kucing peliharaan mereka di akun media sosial mereka. Berikut ini adalah deretan artis Indonesia pencinta kucing yang terkenal.

7 Deretan Artis Indonesia Pecinta Kucing 

1. Luna Maya

Luna Maya adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal sebagai pencinta kucing. Ia bahkan memiliki beberapa kucing peliharaan yang dijuluki dengan nama-nama yang lucu seperti Awan, Anugerah, dan Aloy. Luna Maya juga sering memposting foto-foto kucingnya di akun Instagramnya yang diikuti oleh jutaan penggemar.

2. Raisa Andriana

Raisa Andriana adalah penyanyi pop Indonesia yang juga dikenal sebagai pencinta kucing. Ia memiliki beberapa kucing peliharaan yang sering muncul di akun media sosialnya. Raisa bahkan pernah membuat kampanye sosial untuk mengadopsi kucing yang terlantar dan mempromosikan pentingnya sterilisasi kucing agar tidak terjadi populasi berlebihan.

3. Ayushita

Ayushita adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang dikenal sebagai pencinta kucing. Ia bahkan memiliki kucing peliharaan yang bernama Berlioz yang sering muncul di akun Instagramnya. Ayushita juga pernah menjadi duta produk makanan kucing dan sering memposting foto-foto kucingnya untuk mempromosikan produk tersebut.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut