get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Artis Indonesia Pecinta Kucing yang Lucu, Salah Satunya Nagita Slavina

Senin, 12 Desember 2022 | 09:53 WIB
header img
Artis Indonesia Pencinta Kucing. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ada beberap artis Indonesia pencinta kucing yang lucu dan menggemaskan. Kucing merupakan salah satu peliharaan yang banyak disukai oleh orang karena tingkahnya yang lucu dan memikat hati seseorang untuk menyayanginya. 

Tepatnya pada 8 Agustus, diperingati sebagai Hari Kucing Sedunia. Hari Kucing Sedunia dirayakan untuk meningkatkan kepedulian warga soal cara merawat dan melindungi kucing.

Hari Kucing Sedunia pertama kali dirayakan oleh International Fund for Animal Welfare (IFAW) pada tahun 2002 lalu. Untuk pecinta kucing, ini hari sebagai waktu yang pas untuk memanjakan peliharaan kesayanganmu.

Perayaan Hari Kucing Sedunia ini menjadi momen penting untuk sederet selebriti Tanah Air yang punya peliharaan kucing. Beberapa selebriti ini sering membagikan momen bersama mereka dan kucing-kucing kesayangannya.

5 Artis Indonesia Pencinta Kucing yang Lucu

Dalam rangka Hari Kucing Sedunia, berikut daftar 5 artis Indonesia pecinta kucing, simak yuk:

1. Nagita Slavina

Artis dan presenter yang akrab disapa Gigi ini mengaku pecinta kucing dan punya peliharaan kucing. Di Istana Andara, Nagita Slavina bahkan punyai ruangan ber-AC khusus untuk kucing peliharaannya.

Salah satu kucing peliharaannya yang sering ada di YouTube Rans Entertainment bernama Mayonnaise.

2. Sherina Munaf

Artis dan penyanyi Sherina Munaf dikenal menyukai kucing dan memilki kucing peliharaan di rumahnya. Sherina bahkan juga vokal dalam menentang kasus kekerasan pada hewan peliharaan kucing.

Saat ramai kasus penyiksaan kucing di Medan, Sherina mendorong pihak kepolisian untuk memberikan hukuman yang maksimal untuk terduga pelaku.

3. Dikta

Vokalis Yovie and Nuno, Dikta, mempunyai kucing gemas yang populer di media sosial. Jimbon, kucing gemuk milik Dikta, sering menjadi sorotan netizen karena memiliki tingkah lucu bak manusia.

Dikta sering membagi cara merawat Jimbon dan momen bermain bersama kucing kecintaannya itu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut