get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Atlet Voli Putra Indonesia yang Berbakat dan Professional

5 Daftar Atlet Voli Putra Indonesia yang Masih Muda, Bikin Terpesona!

Sabtu, 18 Maret 2023 | 10:39 WIB
header img
Daftar Atlet Voli Putra Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia memiliki potensi besar di dunia olahraga, termasuk dalam bidang voli. Di antara para atlet voli Indonesia, ada beberapa pemain muda yang menjanjikan dan berbakat, terutama di tim voli putra Indonesia.

5 Daftar Atlet Voli Putra Indonesia yang Masih Muda

Berikut adalah 5 atlet voli putra Indonesia yang masih muda dan berpotensi menjadi bintang masa depan.

1. Bagas Kurniawan

Bagas Kurniawan lahir di Jakarta pada 19 Desember 2001. Ia mulai bermain voli di klub SMA Taruna Nusantara, Magelang. Karirnya mulai menanjak saat ia bergabung dengan tim voli putra Jakarta BNI 46 pada tahun 2019.

Tahun berikutnya, ia dipanggil untuk bergabung dengan timnas voli putra Indonesia. Meski masih berusia muda, Bagas memiliki kemampuan yang luar biasa di posisi pemain sayap. Ia juga memiliki kecepatan dan akurasi dalam melakukan serangan dan blok.

2. Muhammad Irfan Ardiansyah

Muhammad Irfan Ardiansyah lahir di Bandung pada 4 Juni 2001. Ia memulai karirnya di dunia voli pada usia 10 tahun dan bergabung dengan klub voli BJB Proliga Jakarta. Kemudian, ia bergabung dengan klub voli putra Surabaya Bhayangkara Samator pada tahun 2019.

Karirnya semakin menanjak saat ia dipanggil untuk bergabung dengan timnas voli putra Indonesia pada tahun 2021. Irfan merupakan pemain yang handal di posisi libero dan memiliki kecepatan dalam mengambil bola.


Rivan Nurmulki. (okezone.com)

3. Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki lahir di Bandung pada 25 Desember 2002. Ia mulai bermain voli di klub voli Surabaya Bhayangkara Samator pada usia 14 tahun. Karirnya semakin menanjak saat ia dipanggil untuk bergabung dengan timnas voli putra Indonesia pada tahun 2021. Rivan merupakan pemain yang handal di posisi middle blocker dan memiliki kemampuan untuk melakukan blok dan serangan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut