get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Make Up Tahan Lama Walaupun Terkena Hujan, Dijamin Manjur!

5 Atlet Voli Indonesia Curi Hati Kaum Adam, Parasnya yang Cantik Menawan!

Senin, 10 Oktober 2022 | 13:22 WIB
header img
Atlet Voli Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat ini Timnas voli putri Indonesia dari tahun ke tahun telah memberikan prestasi yang gemilang. Terakhir mereka memberikan medali perunggu SEA Games 2021 di Vietnam. Kenali atlet voli Indonesia curi hati kaum adam karena parasnya yang cantik dan menawan. 

5 pevoli cantik idola kaum adam yang masuk Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 menarik dikulik. Karena, mereka tidak hanya cantik, tapi juga memiliki bakat ciamik dalam dunia voli sehingga diyakini dapat membawa Indonesia berjaya di ajang SEA Games 2021.

Ya, Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Semua Indonesia (PP PBVSI) sudah mengumumkan daftar atlet voli putri Indonesia untuk yang beraksi di SEA Games 2022. Ada 12 nama yang dipanggil membela tim voli putri Indonesia.

Beberapa nama telah langganan membela Timnas Voli Putri Indonesia. Mereka terbukti sukses menorehkan prestasi manis. Tidak ayal, penampilan mereka akan dinantikan. Kali ini, mari melihat 5 pevoli cantik idola kaum adam yang masuk Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021. Berikut daftarnya.

5 Atlet Voli Indonesia Curi Hati Kaum Adam

1. Shintia Alliva Maulidina

Selanjutnya, ada nama Shintia Alliva Maulidina. Ia sekarang membela Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2022. Pemain cantik ini biasa bermain di posisi middle blocker. Kini, ia juga siap beraksi membela Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2021.

2. Yolla Yuliana

Terakhir, ada nama Yolla Yuliana. Pevoli yang ini dapat dibilang paling tercantik di Indonesia. Sosok Yolla Yuliana juga tidak hanya memincut hati penggemar, tetapi rekan sesama atlet Tanah Air.

Yolla Yuliana kini dikabarkan menjalin asmara dengan pebasket Indonesia, Vincent Kosasih. Terlepas dari hubungan asmaranya, Yolla Yuliana punya bakat ciamik di dunia voli. Pemain yang langganan membela timnas ini juga siap membawa Indonesia berjaya di SEA Games 2021.

3. Nandita Ayu Salsabila

Di urutan kelima, ada nama Nandita Ayu Salsabila. Ia mengikuti jejak ibunya untuk terjun ke dunia voli profesional. Ia juga telah langganan bermain membela Timnas Voli Putri Indonesia.

Sebelumnya, Nandita Ayu Salsabila bermain di ajang SEA Games 2013. Di sana, Indonesia meraih medali perunggu. Sekarang, Nandita Ayu Salsabila siap membawa Timnas Voli Putri Indonesia meraih prestasi lebih gemilang kembali.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut