Logo Network
Network

5 Daftar Film Horor Indonesia yang Bikin Merinding Penonton

Supriyono
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 13:51 WIB
5 Daftar Film Horor Indonesia yang Bikin Merinding Penonton
Daftar Film Horor Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Tahun 2021 menjadi tahun yang menarik untuk film horor Indonesia. Ada banyak film horor yang menarik dan menghibur yang dirilis pada tahun ini.

5 Daftar Film Horor Indonesia Terbaru

Berikut adalah lima film horor terbaru Indonesia yang patut untuk ditonton:

1. Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Film ini merupakan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis pada tahun 2018. Ayat 2 mengisahkan tentang Rini, seorang ibu yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya dari gangguan makhluk gaib. Film ini menawarkan adegan-adegan yang menegangkan dan teror yang sangat mengerikan. Selain itu, Ayat 2 juga memiliki efek-efek khusus yang sangat mengesankan.

2. Impetigore

Impetigore mengisahkan tentang Maya, seorang gadis yang menemukan bahwa dia mungkin adalah pewaris tanah di sebuah desa terpencil. Namun, setelah dia dan sahabatnya tiba di sana, mereka disambut dengan kekerasan dan teror oleh penduduk desa yang percaya bahwa mereka memiliki kutukan mengerikan. Film ini menawarkan adegan-adegan yang sangat menegangkan dan teror yang sangat mengerikan.

3. Kuntilanak 2

Kuntilanak 2 mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang berjuang untuk menyelamatkan ibunya dari kutukan mengerikan. Film ini menampilkan adegan-adegan yang sangat menegangkan dan teror yang sangat mengerikan. Selain itu, Kuntilanak 2 juga memiliki efek-efek khusus yang sangat mengesankan.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini