get app
inews
Aa Read Next : 8 Rekomendasi Film Horor Luar Terbaik Dari Masa ke Masa, Wajib Nonton!

5 Daftar Film Horor Indonesia yang Bikin Merinding Penonton

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:51 WIB
header img
Daftar Film Horor Indonesia. (okezone.com)

Mangkujiwo. (iNews.id)

4. Mangkujiwo

Mangkujiwo mengisahkan tentang seorang dukun yang berjuang melawan kekuatan jahat yang mengancam desa tempat dia tinggal. Film ini menampilkan adegan-adegan yang sangat menegangkan dan teror yang sangat mengerikan. Selain itu, Mangkujiwo juga memiliki efek-efek khusus yang sangat mengesankan.

5. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan tentang seorang wanita muda yang dapat melihat tanggal kematian seseorang. Namun, ketika dia melihat tanggal kematian teman-temannya, dia berusaha untuk menyelamatkan mereka dari nasib buruk. Film ini menampilkan adegan-adegan yang sangat menegangkan dan teror yang sangat mengerikan.

Dalam keseluruhan, film horor Indonesia terbaru menunjukkan bahwa industri perfilman Indonesia semakin berkembang dalam hal genre horor. Dengan efek-efek khusus dan akting yang baik, film-film tersebut menawarkan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi para penontonnya.

Diharapkan, kedepannya akan lebih banyak lagi film horor Indonesia terbaru yang berkualitas dan menghibur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Itulah lima daftar film horor Indonesia terbaru yang bikin merinding wajib ditonton. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut