get app
inews
Aa Read Next : 4 Tips Memilih Hijab Untuk Acara Pesta Simpel dan Elegan

5 Rekomendasi Outfit Perempuan Berhijab yang Kekinian

Senin, 27 Maret 2023 | 09:03 WIB
header img
Rekomendasi Outfit Perempuan Berhijab. (okezone.com)

Dress. (okezone.com)

4. Dress

Dress adalah pilihan yang simpel namun tetap elegan untuk dikenakan pada momen lebaran. Dress bisa dipilih dengan berbagai desain seperti model A-line atau model bodycon, tergantung pada preferensi dan kenyamanan pemakai. Dress juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis sepatu dan aksesoris seperti tas dan kalung untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

5. Blouse dan Rok

Blouse dan rok adalah pilihan yang cocok untuk perempuan yang ingin tampil cantik namun tetap santai pada momen lebaran. Blouse bisa dipilih dengan berbagai desain seperti model long sleeve atau model sleeveless, tergantung pada preferensi dan kenyamanan pemakai.

Rok juga bisa dipilih dengan berbagai jenis model seperti rok A-line atau rok maxi, tergantung pada preferensi dan kenyamanan pemakai. Blouse dan rok bisa dipadukan dengan berbagai jenis hijab dan aksesoris seperti sepatu dan tas untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Beberapa tips tambahan untuk memilih outfit lebaran yang tepat adalah memilih bahan yang nyaman dan tidak panas, memilih warna yang cocok dengan kulit dan kepribadian pemakai, dan memilih aksesoris yang sesuai dengan outfit. Selain itu, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan kesopanan dalam memilih outfit.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut