get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

7 Daftar Merk Hijab Segi Empat Dengan Kualitas Tebaik

Kamis, 24 November 2022 | 09:31 WIB
header img
Daftar Merk Hijab Segi Empat. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak bisa disanggah jika memilih pakaian untuk perempuan berhijab terbilang cukup riskan. Ingin memiliki penampilan trendi tapi masih selaras dengan kaidah berpakaian muslimah yang menjadi salah satu alasan hijabers ekstra hati-hati ketika mix and match gaya hijab. Namun perlu diketahui daftar merk hijab segi empat dengan kualitas terbaik

Oleh karena itu, telah hadir deretan brans khusus menyediakan pakaian hijab yang bisa mengikuti trend. Yuk, langsung saja simak rekomendasi merk hijab segi empat yang bisa koleksi.

7 Daftar Merk Hijab Segi Empat

Elzatta

Tentu sudah tidak asing lagi dengan merk hijab segi empat yang satu ini? Merk busana muslim dari Indonesia ini sudah terkenal sebab bahannya yang nyaman, lembut, dan adem ketika dipakai. Selain itu, harganya yang ramah di kantong juga menjadi salah satu daya tarik dari merk ini.

Salah satu andalan dari merk hijab segi empat ini yaitu seri Scarf Obelia Samida dengan berbahan poly cotton sehingga nyaman serta saat digunakan di cuaca yang panas. Scarf berbahan poly cotton dan berbentuk segi empat polos ini cocok jika dipadukan dengan berbagai macam jenis outfit serta pas untuk digunakan untuk sehari-hari

Zoya

Merk hijab segi empat selanjutnya adalah merek lokal Zoya yang sudah berdiri pada tahun 2005 lalu. Saat ini Zoya telah memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia atapun secara online. Merk ini menjadi populer dengan model hijabnya yang adem serta nyaman saat digunakan sehari-hari.

Zoya memiliki berbagai macam varian hijab yang terinspirasi dari keindahan laut yakni hijab segi Empat Qieran. Hijab ini dipenuhi dengan motif terumbu karang, ganggang laut dan plankton. Kombinasi warna yang terbilang hangat dan cantik, cocok dipakai dengan baju polos.

Authentism

Merk hijab segi empat Authentism ini cocok untuk yang ingin terlihat feminism namun tetap modern. Populer dikalangan anak muda, berbagai macam model yang diluncurkan Authentism selalu laris diborong.

Salah satu model dari merk hijab segi empat Authentism yang menjadi favorit adalah Motif Voal Ultrafine Azhara Series Flora. Hijab ini memilki 4 sisi yang unik sehingga membuat desain ini memiliki citra tersendiri saat dipakai.


Ilustrasi Hijab Segi Empat. (okezone.com)

Puru Kambera

Merk hijab segi empat Puru Kambera telah merngeluarkan produk hijab segiempat berjudul'New Maheen Scarf'. Dengan bahan PuruVoile yang sudah diklaim sangat ringan, mudah dibentuk serta lembut. Hijab voal dengan finishing lasercut ini dijual dengan harga Rp 235.000.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut