get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

7 Daftar Merk Hijab Segi Empat Dengan Kualitas Tebaik

Kamis, 24 November 2022 | 09:31 WIB
header img
Daftar Merk Hijab Segi Empat. (okezone.com)

Parte

Merk hijab segi empat yang memiliki detail 3D hand beaded embellishment dari Parte ini juga bisa menjadi pilihan untuk mengkoleksinya. Hijab segiempat dengan bahan ultra satin voile yang cukup ringan ini dijual dengan harga sekitar Rp 150.000.

ZM Zaskia Mecca

Selain sebagai public figure, Zaskia Mecca juga dapat merambah ke dunia fashion. Salah satu merk hijab segi empat yang dimilikinya adalah ZM Zaskia Mecca, brand dari Zaskia Mecca ini tidak hanya hijab segi empat, masih banyak produk lainny. Kalian dapat memilih dan membeli mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesori di ZM Zaskia Mecca.

Hijab segi empat dengan berbagai macam pilihan juga tersedia di merk hijab segi empat lokal ini. Ada berbagai macam koleksi ZM - Jayawijaya dan ZM - Kava bagi Kalian yang ingin membeli hijab segi empat bermotif, serta untuk Kalian yang menyukai tampilan hijab polos. Bahan yang digunakan ZM Zaskia Mecca juga beragam yang pastinya adem serta nyaman saat di pakai.

Vanilla Hijab

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan merk hijab segi empat ini, merk ini salah satu merk hijab segi empat yang sudah terkenal di Indonesia. Vanilla Hijab didirikan oleh Atina Maulia, dan telah mempunyai banyak followers pada akun social medianya.

Mempunyai berbagai macam pilihan model hijab dengan warna yang cantik serta motif yang terbilang indah dan digemari banyak orang. Merk hijab segi empat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000 yang akan sebanding dengan kualitasnya.

Itulah ulasan tentang Merk hijab segi empat agar kalian menjadi yakin memiliki kualitas yang bagus, sehingga akan awet jika dipakai. Tentunya Kalian langsung tertarik dengan produk-produk dari merk hijab segi empat di atas, maka dari itu langsung saja untuk mengoleksinya. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut