get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Pondok Kelapa Jaktim Diduga Akibat Konsleting Listrik

5 Deretan Film Action Terbaru yang Paling Banyak Disukai

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:30 WIB
header img
Deretan Film Action Terbaru . (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Film action selalu menjadi genre yang populer di kalangan penonton. Karena itu, banyak produser dan sutradara terkenal di luar negeri selalu berusaha untuk menghadirkan film-film action terbaru dengan kualitas yang semakin baik.

5 Deretan Film Action Terbaru yang Paling Banyak Disukai

Berikut adalah 5 film action luar terbaru yang direkomendasikan untuk ditonton:

1. The Matrix Resurrections

The Matrix Resurrections adalah film action sci-fi yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar film. Film ini merupakan sekuel dari The Matrix Trilogy dan mengisahkan tentang Neo yang terbangun kembali setelah mati dalam film sebelumnya.

Kali ini, Neo harus berjuang untuk menemukan makna sebenarnya dari kenyataan yang ia alami. Dalam film ini, Keanu Reeves kembali memerankan karakter utama Neo, bersama dengan aktris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

2. No Time to Die

No Time to Die adalah film action spy yang merupakan sekuel dari James Bond series. Film ini mengisahkan tentang James Bond yang telah pensiun dan harus kembali ke dunia spionase ketika seorang ilmuwan di bawah pengawasan MI6 diculik. Dalam film ini, Daniel Craig kembali memerankan karakter utama James Bond dan dibantu oleh aktris Lashana Lynch sebagai agen MI6 baru.

3. Mission: Impossible 7

Mission: Impossible 7 adalah film action spy yang merupakan sekuel dari Mission: Impossible series. Film ini mengisahkan tentang Ethan Hunt yang kembali dalam misi berbahaya untuk menghentikan ancaman terbaru. Dalam film ini, Tom Cruise kembali memerankan karakter utama Ethan Hunt dan dibantu oleh aktor Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut