get app
inews
Aa Read Next : 15 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama: Warna-Warni yang Nggak Luntur!

5 Deretan Film Action Terbaru yang Paling Banyak Disukai

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:30 WIB
header img
Deretan Film Action Terbaru . (okezone.com)

Black Widow. (okezone.com)

4. Black Widow

Black Widow adalah film action superhero yang bercerita tentang Natasha Romanoff alias Black Widow, seorang mantan mata-mata KGB yang berjuang untuk melawan masa lalunya yang kelam. Dalam film ini, Scarlett Johansson kembali memerankan karakter utama Black Widow dan dibantu oleh aktor David Harbour sebagai Red Guardian.

5. Snake Eyes: G.I. Joe Origins

Snake Eyes: G.I. Joe Origins adalah film action superhero yang merupakan prekuel dari G.I. Joe series. Film ini mengisahkan tentang karakter Snake Eyes, seorang ninja yang bergabung dengan G.I. Joe untuk melawan kejahatan. Dalam film ini, Henry Golding memerankan karakter utama Snake Eyes dan dibantu oleh aktor Andrew Koji sebagai Storm Shadow.

Film-film action luar terbaru ini menawarkan tontonan yang seru dan menegangkan bagi penonton yang menyukai genre tersebut. Selain itu, film-film ini juga memiliki efek visual yang luar biasa dan cerita yang menarik untuk diikuti. Para aktor dan aktris yang terlibat dalam film-film ini juga memiliki kemampuan akting yang sangat baik dan mampu menghidupkan karakter yang mereka perankan dengan sangat baik.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut