get app
inews
Aa Read Next : Inilah Anjuran Makan Kurma Setiap Hari Agar Tetap Sehat dan Bugar

6 Ide Jualan Es di Bulan Ramadhan yang Menyegarkan, Dijamin Laris!

Minggu, 02 April 2023 | 10:12 WIB
header img
Ide Jualan Es di Bulan Ramadhan. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Bulan Ramadhan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi umat Muslim di seluruh dunia. Ini adalah waktu yang suci dan penuh berkah di mana orang-orang berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam dan menghabiskan waktu mereka dalam ibadah dan beramal kebajikan. Ada beberapa ide jualan es di bulan ramadhan yang menyegarkan.

6 Ide Jualan Es di Bulan Ramadhan yang Menyegarkan

Selama bulan ini, orang-orang cenderung mencari makanan dan minuman yang menyegarkan setelah berpuasa seharian, dan ini adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis es di bulan Ramadhan. Berikut adalah beberapa ide jualan es yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Es Kelapa Muda

Es kelapa muda segar adalah minuman yang sangat populer di Indonesia, terutama pada musim panas. Di bulan Ramadhan, minuman ini sangat cocok untuk menyegarkan diri setelah berpuasa seharian.

Anda dapat menyajikan es kelapa muda segar dengan tambahan sirup dan potongan buah-buahan segar untuk menambahkan rasa dan penampilan yang menarik. Anda juga dapat menambahkan es serut untuk memberikan sensasi dingin yang lebih kuat.

2. Es Buah

Es buah adalah minuman yang sangat segar dan sehat yang cocok untuk dinikmati selama berbuka puasa. Anda dapat menyajikan es buah segar dengan berbagai macam buah-buahan segar yang dipotong kecil-kecil, seperti apel, jeruk, nanas, dan lain-lain. Tambahkan air kelapa segar dan es serut untuk memberikan sensasi dingin yang lebih kuat.

3. Es Cincau

Es cincau adalah minuman yang sangat populer di Asia Tenggara. Ini terbuat dari agar-agar hitam yang dipotong kecil-kecil dan dicampur dengan air gula merah. Es cincau sangat cocok untuk dinikmati selama bulan Ramadhan karena memberikan sensasi dingin dan menyegarkan setelah berpuasa seharian.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut