get app
inews
Aa Read Next : Intip 6 Cara Mengusir Tikus Didalam Mobil Dijamin Ampuh

The Society Indonesia Gelar Pameran Brand Mewah, Penggemar Luxury Things Wajib Hadir

Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:01 WIB
header img
ilustrasi pameran mobil

Batu, InewsBatu.id - Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan kabar bahwa akan ada pameran pertama dan terbesar di Indonesia dengan tema luxury. Acara pameran ini akan diselenggarakan oleh The Society Indonesia pada tanggal 5-9 April mendatang.

Acara ini akan memamerkan merek-merek barang mewah terbaik di dunia, memberikan kesempatan langka bagi para pecinta "Luxury Things" untuk merasakan pengalaman kemewahan tertinggi. Pilihan produk mewah terbaik yang eksklusif mencakup mobil mewah, sepeda motor, perhiasan, jam tangan, serta item fashion lainnya seperti tas, pakaian, dan sepatu.

Acara megah ini turut diramaikan oleh brand ternama seperti Harley Davidson dan juga platform jual beli mobil yaitu Bobil.id. Sebagai pelengkap, luxury exhibition ini juga disempurnakan oleh hadirnya store luxury brand terpercaya, diantaranya adalah Kicks Catalog, Voila.id, Luxmatters, Belle & Kate, Luxehouze, Flex Mansion, MHS Authentic, Our Time Watch, Indo Watch Atelier, De Watch Safe, KIMFOOK, Senayan Preloved Branded Centre, dan lebih dari 21 luxury store lainnya. 

Satu-satunya Luxury Exhibition dimana semua jenis kemewahan dihadirkan oleh The Society, hal ini juga ditekankan oleh Dendy Tri selaku Head Of Marketing dalam pesan tertulisnya.

 "Kami sangat senang bisa menyatukan merek-merek barang mewah paling bergengsi di bawah satu atap untuk acara yang tak tertandingi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dendy Tri menyebutkan tujuan digelarnya event ini adalah untuk memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan produk mereka.

"Tujuan kami adalah memberikan platform bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung," kata Dendy Tri.

Pameran mewah ini akan diadakan pada tanggal 5 hingga 9 April di Main Atrium, Mall PIK Avenue, dengan acara dan kegiatan eksklusif yang beragam selama pameran. Selain menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, pameran ini juga memberikan pengalaman berbelanja yang menghibur dengan penampilan band akustik.

Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan berkesempatan untuk memenangkan voucher undian. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan daily rewards seperti tas, jam tangan, dan fashion item mewah lainnya.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut