get app
inews
Aa Read Next : 7 Daftar Drama Korea Action Terbaik, Nonton Hingga Tak Berkedip!

5 Rekomendasi Film Action India yang Paling Populer

Selasa, 11 April 2023 | 10:45 WIB
header img
Rekomendasi Film Action India. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Film India selalu menarik perhatian penggemar film di seluruh dunia. Dengan genre yang beragam, salah satu yang paling populer adalah film action. Ada beberapa film action Indonesia paling populer yang perlu ditonton.

Film action India memiliki ciri khas yang khas, seperti adegan tari dan lagu yang menghibur di tengah adegan aksi yang menegangkan. Berikut adalah lima rekomendasi film India action terbaik yang wajib ditonton.

5 Rekomendasi Film Action India

1. Baahubali: The Beginning (2015)

Film Baahubali: The Beginning diproduksi dengan anggaran besar dan menjadi film India terbesar pada masanya. Film ini disutradarai oleh S. S. Rajamouli dan dibintangi oleh Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty, dan Tamannaah.

Cerita film ini berpusat pada perseteruan antara dua kerajaan, Mahishmati dan Kalakeya. Dalam adegan aksinya, Baahubali: The Beginning menampilkan pertarungan gladiator, peperangan menggunakan pedang, dan adegan laga yang intens.

2. Dhoom 2 (2006)

Film Dhoom 2 disutradarai oleh Sanjay Gadhvi dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, dan Bipasha Basu. Film ini menceritakan tentang sekelompok pencuri yang menggunakan kemampuan akrobatik dan kecerdikan mereka untuk melakukan kejahatan. Dalam adegan aksinya, Dhoom 2 menampilkan aksi parkour yang memukau dan kejar-kejaran mobil yang seru.

3. Bang Bang! (2014)

Film Bang Bang! disutradarai oleh Siddharth Anand dan dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Film ini merupakan adaptasi dari film aksi Hollywood, Knight and Day.

Dalam adegan aksinya, Bang Bang! menampilkan aksi menembak dan kejar-kejaran mobil yang seru. Selain itu, film ini juga menampilkan adegan tari dan lagu yang menghibur.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut