get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Action India yang Paling Populer

7 Daftar Drama Korea Action Terbaik, Nonton Hingga Tak Berkedip!

Senin, 12 Desember 2022 | 14:26 WIB
header img
Daftar Drama Korea Action Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Drakor merupakan salah satu film yang banyak digemari oleh kalangan mudah. Mulai dari film yang menegangkan sampai  menyenangkan tersaji di drama korea. Ketahui daftar drama korea action terbaik yang wajib ditonton. 

Selain percintaan, drama Korea (drakor) sering juga menyajikan jenis action. Adegan laga yang diperlihatkan beberapa aktor dan aktrisnya juga cukup membuat penonton tercengang.

Berikut tujuh drakor action terbaik yang dihimpun Kompas.com dari berbagai sumber.

7 Daftar Drama Korea Action Terbaik

1. Bad and Crazy (2021)

Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook) adalah detektif yang materialistis. Ia mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya sesudah bertemu dengan K (Wi Ha Joon) yang paling berperikemanusiaan tetapi sikapnya di luar kewajaran.

Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon bermain dalam drama 12 episode ini sebagai Lee Hee Kyeom dan Oh Gyung Tae. Selain action, drama ini dibalut dengan komedi.

2. Healer (2014)

Bercerita tentang usaha pengungkapan fakta kelam di periode lalu dari 3 pemeran utamanya, yaitu Ji Chang Wook, Park Min Young, dan Yoo Ji Tae. Healer di sini adalah kode nama dari pengantar pesan rahasia bernama Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook).

Suatu hati Healer mendapat tugas dari pembaca informasi terkenal, Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae) untuk mendapatkan contoh DNA wanita muda namanya Chae Young Sin (Park Min Young). Total episodenya ada 20 episode.

3. Vagabond (2019)

Serial drama Vagabond semakin seru, banyak misteri yang belum terjawab. Bagaimana akhirnya.... Serial drama Vagabond semakin seru, banyak misteri yang belum terjawab. Bagaimana akhirnya....(soompi) Sebuah kecelakaan pesawat menewaskan lebih dari 200 orang.

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) seorang artis pemeran pengganti atau stuntman bertekad menyelidiki kecelakaan itu karena sepupunya menjadi salah satu korban. Ternyata dalam penyelidikannya dia terbelit jaringan korupsi sulit.

Cha Dal Gun terhubung dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea Selatan. Berjumah 16 episode.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut