get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Artis Tercantik Indonesia Pendatang Terbaru yang Bikin Terpesona

6 Artis Tercantik Drama Korea Jadi Idola Favorit, Bikin Terpesona!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:32 WIB
header img
Artis Tercantik Drama Korea. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Drama Korea merupakan salah satu film yang disukai oleh banyak orang, khususnya di Indonesia. Penampilan para kator dan artis membuat penonton terpukau ketika melihatnya, maka kenali artis tercantik drama korea jadi idola favorit kalangan muda yang bikin terpesona.

Drama Korea Saeguk atau berkisah mengenai sejarah kerajaan sering mencuri perhatian beberapa pecinta drama korea. Beberapa pemainnya menawan sehingga dapat memikat beberapa penontonnya. Sejumlah artis Korea cantik berperan sebagai ratu di drama Korea berhasil memerankan sosok wanita bangsawan yang penuh wibawa.

Peran ratu yang identik dengan perempuan cerdas dan anggun dibawakan dengan sangat baik oleh beberapa artis Korea. Bahkan juga peran mereka sebagai ratu begitu lekat dengan mereka dan susah dilupakan.

6 Artis Tercantik Drama Korea Jadi Idola Favorit

Ingin tahu siapa artis cantik jadi ratu di drama Korea? Berikut rangkumannya seperti yang sudah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Kang Han Na

Kang Han Na menjadi tokoh antagonis dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). Dia menjadi istri dari Wang So dengan kepribadian jahat dan ambisius.

2. Kim Tae Hee

Artis yang pernah disebut sebagai artis Korea tercantik, Kim Tae Hee berperan sebagai selir yang diangkat menjadi ratu dalam drama Jang Ok Jung (2013). Ia adalah selir Jang Jang Ok Jung yang ceritanya diambil dari figur selir Jang Hui Bin yang paling terkenal karena ketamakannya pada kekuasaan. Kejadian Jang Hui Bin memang sudah banyak diangkat dalam berbagai versi. Tapi yang diperankan oleh Kim Tae Hee adalah yang paling mencuri perhatian.

3. Jang Nara

The Last Empress (2018) drama yang mengisahkan kisah keluarga kerajaan di era modern mendapuk Jang Nara sebagai ratu. Memerankan sosok ratu bernama Oh Sunny yang menderita karena perselingkuhan suaminya. Tetapi, dia adalah permaisuri yang tegas dan penuh kasih.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut