get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

8 Artis Indonesia Keturanan Arab yang Good Looking Sejak Lahir

Kamis, 01 Desember 2022 | 07:41 WIB
header img
Artis Indonesia Keturanan Arab. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak hanya memiliki paras yang mempersona, beberapa artis Indonesia keturan Arab yang sudah good looking sejak dini juga memiliki bakat yang sangat lur biasa. 

Beberapa artis Tanah Air mempunyai beragam pesona, tetapi tentunya dengan beberapa keturunan darah mempengaruhi penampilan wajah mereka. Seperti populasi masyarakat Indonesia yang berdarah Arab bisa ditemukan dalam jumlah banyak di Indonesia.

Sehingga beberapa artis Tanah Air berparas unik dengan hidung mancung yang tegas sehingga berbeda dengan penampilan masyarakat pada umumnya. Lantas siapa saja mereka? Cari tahu ke bawah yuk bareng IntipSeleb!

8 Artis Keturanan Arab yang Good Looking Sejak Lahir

1. Shireen dan Zaskia Sungkar

Kembali dengan adik kakak keturunan arab, nama Shireen dan Zaskia Sungkar rasanya tidak lepas dari artis yang keturunan arab. Karena keduanya memiliki seorang ayah yang asli berdarah arab.

2. Nabila dan Ali Syakieb

Pesinetron adik kakak Nabila dan Ali Syakieb dikenal memiliki paras cantik dan tampan karena wajah keduanya yang terlihat sangat khas Timur Tengah.

Memiliki hidung mancung, adik kakak satu ini sama menekuni dunia hiburan Tanah Air. Keduanya terlihat begitu mirip, hingga pada awal kemunculan sang adik yaitu Ali Syakieb yang mengikuti Nabila di dunia hiburan, masyarakat tak lagi heran bila keduanya bersaudara.

3. Ashanty

Begitupun hal juga dengan Ashanty yang memiliki keturunan Arab yang terlihat jelas pada wajahnya. Tidak hanya Arab, Ashanty berdarah Prancis loh.

4. Refal Hady

Kini namanya menjadi banyak perbincangan publik khususnya beberapa kaum hawa, bintang Wedding Agreement ini yaitu Refal Hady mempunyai pesona tampan luar biasa. Tak heran jika banyak yang menyebutnya ‘terefal-refal' karena sosoknya yang humoris tetapi tampan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut