get app
inews
Aa Read Next : Event Kota Wisata Batu, Catat Kegiatan di Bulan Mei 2024 Ini

Ambil Formulir Pendaftaran Cawalkot ke PDIP, Artis Krisdayanti Maju di Pilkada Batu

Rabu, 08 Mei 2024 | 12:14 WIB
header img
Artis Krisdayanti akan maju di Pilkada Kota Batu melalui PDIP. Foto/Instagram Krisdayanti

KOTA BATU, iNewsBatu.id - Penyanyi pop Indonesia, Krisdayanti, siap mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Batu dalam Pilkada Serentak 2024. Ia yang akrab disapa KD telah mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu.

KD didaftarkan oleh tim sukses dan relawan ke DPC PDIP. Ia tidak dapat hadir secara langsung untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut.

"Tim dari Krisdayanti telah mengambil formulir pendaftaran kemarin. Karena itu adalah hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran," kata Ketua Tim Sembilan Penjaringan Calon Wali Kota PDI Perjuangan Kota Batu, Simon Purwoali, saat dihubungi pada Rabu (8/5/2024).

Simon menjelaskan bahwa KD tidak dapat langsung mengambil formulir pendaftaran karena masih menjadi anggota DPR dan sedang melakukan kunjungan kerja di Amerika Serikat bersama Komisi IX DPR.

Namun, Simon menegaskan bahwa jika KD ingin mendaftarkan diri sebagai calon wakil wali kota dari PDIP, ia harus menyerahkan formulir pendaftaran secara langsung. Setelah itu, ia harus menunggu keputusan dari DPP PDIP terkait pemberian surat rekomendasi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut