get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Menabrak Pohon di Jln. Mayjen Kedungkandang Kota Malang

Menunggu Giliran Bongkar Muatan Di PT PMMP Situbondo, Sopir Truk Ditemukan Tewas Di Atas Truknya

Minggu, 19 Mei 2024 | 10:54 WIB
header img
Korban saat dievakuasi (foto: iNewsBatu.id/Saifullah)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Seorang sopir truck bernama Hari Sujatmiko (51) asal Desa Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, ditemukan meninggal diatas trucknya di areal PT Panca Mitra Multiperdana (PMMP) Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (18/5/2024) malam.

Saat ditemukan pertama kali oleh Gendut Sasongko, salah seorang temannya yang juga berprofesi sebagai sopir truck, kondisi pria beranak dua itu, sudah meninggal diatas terpal trucknya, dengan kondisi terlentang dan hanya mengenakan celana pendek.

"Namun, sebelum ditemukan meninggal diatas terpal truknya, saat antri menunggu muatan udangnya dibongkar, dia sempat mengeluh sakit dan muntah darah, sehingga sebelum saya mencari warung untuk makan, saya menyarankan Hari Jatmiko untuk istirahat di truck,"ujar Gendut Sasongko, Minggu (19/5/2024).

Namun, setelah selesai makan di warung didepan kantor PT PMMP Situbondo,. dirinya dikagetkan dengan kondisi Hari yang sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga dirinya langsung memberitahukan kepada petugas PT PMMP Situbondo.

"Usai makan, saya sengaja melihat kondisi Hari yang istirahat diatas terpal trucknya. Awalnya saya menduga dia tidur, karena sebelumnya mengeluh sakit dan muntah darah, namun setelah dibangunkan tubuhnya sudah tak dapat digerakan lagi. Makanya, saya langsung laporan ke petugas PT PMMP,"katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut