get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Menabrak Pohon di Jln. Mayjen Kedungkandang Kota Malang

Karyawan Tambak Bunuh Rekan Kerjanya Secara Brutal Gunakan Pisau Dapur

Sabtu, 01 Juni 2024 | 18:19 WIB
header img
Pelaku saat diamankan keMapolres Situbondo (Foto. Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Diduga karena sakit hati, Rahmadani (29), menusuk secara membabi buta tubuh teman kerjanya Masyir Sudarmawan (36), menggunakan pisau dapur, Sabtu (1/6/2024).

Peristiwa di depan warung bakso Yudi di sekitar perumahan Paowan Indah, Kecamatan Panarukan, Situbondo ini membuat korban menghembuskan napas terakhir dengan menderita tujuh luka tusuk.

Sedangkan kejadian ini berawal ketika pelaku asal Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) bersama korban asal Kabupaten Tanggerang Selatan (Tangsel), Banten berangkat dari empat kerjanya di Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo membeli peralatan tambak.

Setelah membeli peralatan tambak, ketika berada di daerah Dusun Ardiwilis, Desa Paowan, korban disuruh pelaku untuk mencuci mobil yang baru saja mereka gunakan, namun korban tidak mau sehingga terjadi cekcok antar keduanya.

Karena sudah tidak dapat menahan emosi lagi, korban langsung mengambil pisau dapur yang memang sudah disiapkan ketika berangkat dari tempat kerjanya untuk menyerang korban.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut