get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Tips Mencintai Pasangan Dengan Sewajarnya Saja, Jangan Sampai Sakit Hati

Jum'at, 16 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Mencintai Pasangan Dengan Sewajarnya. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Segala sesuatu yang berlebihan akan berakhir dengan tidak baik, termasuk saat kamu mencintai pasanganmu. Akan ada selalu kecewa yang nanti kamu alami saat pasanganmu melakukan beberapa hal yang tidak kamu inginkan, apalagi jika nantinya ia menyakitimu.

Karena itu, disini pentingnya mencintai sewajarnya. Kamu harus dapat mencintai pasangan dengan sewajarnya saja, walau kamu sangat menyukainya. Triknya, cukup lakukan banyak hal di bawah ini saja.

1. Jangan ragu untuk membuat batasan antara kamu dan dia

Biarkan hubungan yang kamu dan ia lalui ini mengalir apa yang ada. Jangan menunjukkan ketertarikanmu kepadanya secara berlebihan. Tarik ulur itu wajib untuk keberlangsungan hubungan.

Untuk dapat mencintai ia dengan sewajarnya saja, karena itu kamu harus dapat memberikan batasan di hubungan ini. Jangan dicampur adukan di antara privasi dan bukan. Bila hubungan ada batasan, karena itu kamu bisa secara perlahan mencintai ia dengan wajar-wajar saja.

2. Nikmati hidupmu dan jangan cuma fokus pada percintaan saja

Jangan hanya berfokus pada pasangan dan hubungan ini saja. Kamu masih punya kehidupanmu sendiri untuk bisa lebih berkembang kembali. Misalnya, meneruskan pendidikanmu, mengembangkan karirmu dan nikmati momen dengan keluarga dan teman-temanmu. Ingatlah jika kamu dengannya itu bukan berarti kamu harus mencurahkan semua hidupmu untuk pasanganmu seorang.

3. Jangan berpikir jika kebahagiaanmu hanya bersumber pada pasangan saja

Kamu memang menyukainya dan cinta pada dia, tetapi kamu harus bisa tahu jika kebahagiaanmu bukan hanya bersumber dari dia seorang. Kebahagiaan itu kamu yang bisa sendiri dan buat semua. Jika kamu berfokus bila kebahagiaan hanya dari dia saja, karena itu kamu akan takut kehilangan pasanganmu dan akhirnya cuma mengharap padanya terus menerus.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut